Comscore Tracker

Perempuan di Jombang Tewas di Dalam Rumah, Ada Luka di Lehernya

Ia diduga dibunuh oleh sang suami

Jombang, IDN Times - Seorang perempuan bernama Sri Istuningati (48) warga Dusun Ngenden Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno, Kabpuaten Jombang ditemukan meninggal Jumat (31/7/2020) malam. Sri tewas dengan luka sayatan di leher.

Sri diduga kuat dibunuh oleh suaminya bernama Safa'at (49) dengan cara disayat dengan senjata tajam. Tidak hanya itu, Safaat juga membacok anaknya yang berada di kamarnya hingga kritis. Peristiwa itu kini dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

1. Pembunuhan diperkirakan terjadi pada pukul 22.00 WIB

Perempuan di Jombang Tewas di Dalam Rumah, Ada Luka di LehernyaIlustrasi mayat. IDN Times/Mardya Shakti

Pembunuhan Sadis itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi menemukan Sri dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya. Ia menderita luka serius di bagian leher akibat disayat dengan senjata tajam.

"Korban ditemukan di kamar dalam posisi terlentang dengan kondisi lehernya tersayat," kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

2. Sang anak alami luka bacok di punggung dan kepala

Perempuan di Jombang Tewas di Dalam Rumah, Ada Luka di LehernyaIlustrasi Pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Selain menemukan Sri tewas di dalam kamar, polisi juga menemukan anaknya Noval Fitri Choirul Huda (19) dalam kondisi luka parah di kamar lantai dua. Anak kedua dari 4 bersaudara ini menderita luka bacok pada bagian kepala dan punggungnya.

"Untuk jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Jombang sedangkan Noval kritis dan dirawat di RSKM (Rumah sakit Kristen Mojowarno)," ujar Yogas.

Baca Juga: Ungkap Kasus Pembunuhan Editor Metro TV, 20 Saksi Diperiksa Maraton

3. Pelaku ditangkap dan diperiksa polisi

Perempuan di Jombang Tewas di Dalam Rumah, Ada Luka di LehernyaPelaku di Mapolsek Mojowarno Jombang. IDN Times/Istimewa

Yogas mengungkapkan, pelaku pembunuhan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno. Penyidik masih memeriksa intensif pelaku untuk mendalami motif dari pembunuhan tersebut.

Yogas mengatakan dari hasi olah TKP, polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau itu diduga digunakan pelaku untuk membunuh istri dan melukai anak kandungnya.

“Barang bukti berupa pisau telah kita amankan. Untuk pelaku saat ini masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui lebih lanjut,” kata mantan Kapolsek Gudo tersebut.

Baca Juga: Meninggal di Jakarta, Gus Im Adik Gusdur Akan Dimakamkan di Jombang

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Zain Arifin di IDN Times Community dengan judul Pria di Jombang Sayat Leher Istri Hingga Tewas

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya