Comscore Tracker

Ortu Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Polisi: Klarifikasi Penghujat Bilqis

Kasus dugaan penguhjatan ini akan dilaporkan ke Mabes Polri

Bojonegoro, IDN Times- Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan pemilik akun Instagram @GundikEmpang yang diduga bernama Kartika Damayanti (36), semakin memanas. Rabu (28/7/2021), kemarin ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan sang ayah, Abdul Rozak mendatangi kediaman Kartika di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Keduanya hendak meminta klarifikasi karena pemilik akun tersebut dianggap menghujat anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

1. Orangtua Kartika yang bekerja sebagai petani ketakutan

Ortu Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Polisi: Klarifikasi Penghujat Bilqisinstagram/ayutingting92

Sambil didampingi petugas kepolisian dan juga kepala desa setempat, keduanya bertemu langsung dengan kedua orangtua Kartika yang bernama Madi (60) dan Suwarning (55). 

"Iya mas kemarin bukan Ayu langsung yang ke sini (Bojonegoro), tapi kedua orang tuanya ibu Umi Kalsum dan pak Abdul Rozak," kata Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkur Rahman saat dikonfirmasi IDN Times, Kamis (29/7/2021).

Kedua orangtua Kartika, lanjut Fatkur, mengaku ketakutan. Sebab, mereka tiba-tiba didatangi Umi Kalsum dan Abdul Rozak beserta rombongannya. Keduanya juga tidak tahu jika anaknya mempunyai masalah dengan Ayu Ting Ting di media sosial. 

"Namanya orang kampung mas, ya kaget pas didatangi. Apalagi bapak Madi dan Suwarning ini merupakan seorang petani dan umurnya juga sudah tua-tua. Mereka tidak tahu persoalan ini," jelasnya.

2. Kartika Damayanti sudah 7 tahun berada di Singapura

Ortu Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Polisi: Klarifikasi Penghujat BilqisIlustrasi Marina Bay, Singapura (IDN Times/Indiana)

Fatkur mengatakan, kedatangan kedua orang tua Ayu Ting ke Bojonegoro tersebut dalam rangka klarifikasi atas perbuatan tidak menyenangkan yang diduga dilakukan Kartika di media sosial. Namun, keduanya tidak bisa ketemu langsung dengan yang Kartika sudah 7 tahun ini bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapura.

"Ya klarifikasi mas ke Bojonegoro kemarin itu. Malah saya kaget kok banyak orang ya di Polsek pada sore hari. Saya waktu itu tidak mendampingi kedua orang tua Ayu Ting Ting langsung karena lagi evakuasi jenazah COVID-19," jelasnya.

Baca Juga: 10 Potret Terkini Bilqis Putri Ayu Ting Ting yang Manis Banget

3. Kasus pencemaran nama baik akan dilaporkan ke Mabes Polri

Ortu Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Polisi: Klarifikasi Penghujat BilqisOrangtua Ayu Ting Ting saat berkunjung ke Mapolsek Kedungadem, Bojonegoro. Dok Polsek Kedungadem

Rencananya, kasus ini akan dilaporkan ke Mabes Polri di Jakarta. Atas kejadian ini, Fatkur berharap agar masyarakat, khususnya warga Kedungadem bijak dalam mengunakan media sosial.

"Tidak dilaporkan di Bojonegoro. Rencananya mau dibawa ke Mabes Polri. Dan kedua orangtua Ayu Ting Ting datang ke Bojonegoro ingin memastikan benar tidak rumah Kartika ini di Bojonegoro. Dan ternyata benar," pungkasnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disorot Jessi hingga Artis Korea Tinggal di Indonesia

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Imron Saputra di IDN Times Community dengan judul Polisi: Ortu Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Cari Penghujat Bilqis

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya