Bejat, Kakek di Kediri Cabuli Anak Berkebutuhan Khusus

Korban masih tetangga sendiri

Kediri, IDN Times - Seorang kakek di Kabupaten Kediri, tega mencabuli tetangganya sendiri yang merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Aksi bejat tersangka ini dipergoki oleh orangtua korban dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Kakek berinisial SP (68) tahun tersebut, kini menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Kediri.

Baca Juga: Aliansi Santri Desak Polda Jatim Tahan Anak Kiai Jombang yang Cabul

1. Korban dipanggil saat bermain dan diajak masuk ke rumah

Bejat, Kakek di Kediri Cabuli Anak Berkebutuhan KhususIlustrasi Kriminalitas (IDN Times/Mardya Shakti)

Kasatreskrim Polres Kediri, Iptu Rizkika Atmada menjelaskan aksi bejat tersangka ini dilakukan pada 10 Maret lalu. Peristiwa ini berawal saat korban yang masih berusia 12 tahun, sedang bermain di halaman rumahnya.

Tersangka yang merupakan tetangga korban memanggilnya, dan diajak masuk ke dalam rumah. "Korban masuk dalam kategori tuna grahita dan biasa bermain di halaman rumahnya," ujarnya, Sabtu, (27/3/2021).

2. Korban ditemukan terikat oleh ibunya

Bejat, Kakek di Kediri Cabuli Anak Berkebutuhan KhususIlustrasi Pemerkosaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Karena tidak segera pulang, saat sore hari ibu korban mencari keberadaan putrinya tersebut. Salah seorang tetangga memberitahu bahwa korban diajak masuk ke rumah tersangka. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di salah satu ruangan di rumah tersangka, dalam kondisi tangan terikat.

"Saat ditanya korban menjelaskan tersangka telah melakukan perbuatan tidak senonoh, pihak keluarga kemudian melaporkannya ke polisi," imbuhnya.

3. Alami luka di bagian kelamin, korban masih dirawat

Bejat, Kakek di Kediri Cabuli Anak Berkebutuhan KhususIlustrasi Korban Penculikan (IDN Times/Mardya Shakti)

Saat ini korban masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit swasta, karena mengalami luka pada bagian kelaminnya. Tersangka sendiri telah dijemput oleh polisi, dan kini diperiksa secara intensif.

Polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut, karena berdasarkan hasil visum terdapat luka baru dan luka lama pada bagian kelamin korban. "Ini yang masih kita tindak lanjuti, kalau pengekuan sementara baru sekali tersangka melakukan, tapi masih kita dalami lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Berdalih Pengobatan Alternatif, Dukun Cabul di Blitar Ditangkap

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya