Mengungkap Fakta Pemuda Kediri Tewas di Pinggir Jalan

Ditemukan tewas di pinggir jalan

Kediri, IDN Times - Seorang pemuda di Kabupaten Kediri, ditemukan tewas di pinggir jalan umum Desa Kasreman, Kecamatan Kandangan pada Sabtu (16/10/2031) malam. Korban diketahui bernama Deni Nurcahyo (20), warga Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan. Awalnya ada dugaan korban meninggal karena dibunuh. Tapi hasil otopsi menunjukkan korban meninggal karena kecelakaan.

1. Warga laporkan temuan korban tewas di pinggir jalan

Mengungkap Fakta Pemuda Kediri Tewas di Pinggir JalanPolisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Kasi Humas Polsek Kandangan, Bripka Haris Setiyawan mengatakan, awalnya pihaknya menerimanya laporan dari warga terkait adanya seorang pemuda tergeletak dipinggir jalan. Awalnya polisi mengira korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Terlebih korban tergeletak tak jauh dari lokasi sepeda motornya. "Dilokasi korban sudah tergeletak dekat sepeda motornya. Kemudian kami langsung membawa korban ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri," ujarnya, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Tanpa Pelatih Kepala, Persik Kediri Siap Curi Poin dari PSIS Semarang

2. Temukan luka sayat, dugaan awal korban pembunuhan

Mengungkap Fakta Pemuda Kediri Tewas di Pinggir JalanKorban saat dibawa ke rumah sakit. IDN Times / istimewa

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga tewas bukan akibat kecelakaan lalulintas. Karena di tubuh bagian bahu kanan dan kepala korban terdapat luka sayat diduga akibat benda tajam. "Diduga korban pembunuhan. Untuk perkara ini kami limpahkan ke Satreskrim Polres Kediri beserta barang bukti milik korban," tuturnya.

3. Hasil otopsi pastikan korban meninggal karena kecelakaan

Mengungkap Fakta Pemuda Kediri Tewas di Pinggir JalanPolisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Sementara itu Kasatrekrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra menerangkan berdasarkan hasil otopsi dipastikan korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Luka sayat yang dimaksud bukan dari senjata tajam, namun dari hasil benturan dengan kendaraan lainnya. Adanya kecelakaan ini juga diperkuat adanya bekas pengereman pada aspal dan serpihan pecahan kaca.

"Selain itu pemeriksaan saksi di sekitar lokasi mereka mengaku mendengar suara tabrakan," katanya.

Baca Juga: Kalah Lagi, Pelatih Persik Kediri Sebut Pemain Kurang Disiplin

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya