Comscore Tracker

Jenazah Pria di Tulungagung Ditemukan di Tengah Kebun Tebu

Korban menghilang sejak lima hari

Tulungagung, IDN Times - Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di area perkebunan tebu di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Jenazah yang diketahui bernama Widarto (53), warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung ini pertama kali ditemukan oleh keluargannya. Sebelumnya pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya korban kepada polisi sejak lima hari lalu.

1. Ditemukan oleh pihak keluarga yang mencari

Jenazah Pria di Tulungagung Ditemukan di Tengah Kebun TebuPolisi lakukan olah TKP di lokasi temuan jenazah, IDN Times/ istimewa

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh menjelaskan, korban diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Kamis (06/8/2020) pagi. Saat pergi korban membawa sepeda motor miliknya. Setelah ditunggu selama 1 x 24 jam korban tidak juga pulang.

Pihak keluarga kemudian berinisiatif melaporkan hilangnya korban ke pihak berwajib. Dari hasil pemeriksaan pihak keluarga, korban sebelumnya tidak mempunyai riwayat penyakit atau masalah apapun. Saat hendak pergi korban juga berpamitang dengan keluarganya. "Hanya korban mengeluhkan sakit perut saat hendak pergi, tidak ada masalah apapun dengan pihak keluarga," ujarnya, Senin (10/8/2020).

2. Berawal dari temuan sepeda motor korban

Jenazah Pria di Tulungagung Ditemukan di Tengah Kebun TebuPolisi lakukan olah TKP di lokasi temuan jenazah, IDN Times/ istimewa

Pihak keluarga beserta sejumlah warga kemudian berinisiatif mencari keberadaan korban. Mereka kemudian mendapatkan petunjuk dari sepeda motor korban, yang ditemukan di sekitar area perkebunan tebu. Setelah dilakukan pencarian mereka menemukan jenazah korban dalam kondisi terlentang. Kondisi jenazah sudah rusak dan berbau. Diduga korban sudah meninggal sejak 4 hari lalu. "Jenazah kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," imbuhnya.

Baca Juga: Jembatan Utama Tulungagung-Trenggalek Ditutup Dua Bulan

3. Masih menunggu hasil visum

Jenazah Pria di Tulungagung Ditemukan di Tengah Kebun TebuPolisi evakuasi temuan jenazah di tengah kebun tebu di Tulungagung, IDN Times/ istimewa

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban ini. Dari hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan adanya benda yang mencurigakan. Polisi masih menunggu hasil Visum, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. "Belum bisa kita simpulkan, kita masih menunggu hasil visum terlebih dahulu," pungkasnya.

Baca Juga: Masuk Zona Kuning, Tulungagung Segera Gelar Simulasi KBM Tatap Muka

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya