Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Seorang Istri Tusuk Suaminya hingga Tewas

Polisi dalami motif peristiwa ini

Kediri, IDN Times - Seorang pria berinisial R (46) warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri tewas usai ditusuk pisau oleh istrinya. Tersangka berinisial TS (40) kini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polres Kediri Kota. Hingga saat ini Polisi masih melakukan pendalaman tentang motif pembunuhan ini. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan hal tersebut.

1. Korban sempat dirawat di rumah sakit

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Seorang Istri Tusuk Suaminya hingga TewasLokasi penusukan suami oleh istrinya di Kota Kediri

Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang Setiawan mengatakan, peristiwa ini terjadi kemarin pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu tersangka selesai memasak dan hendak sarapan di ruang tengah rumahnya. Tersangka diketahui memegang pisau dapur di sebelah kiri dan langsung menusuk perut hingga korban terjatuh dan tak sadarkan diri. "Korban sempat dilarikan ke RS Gambiran dan meninggal dunia pagi tadi," ujarnya, Rabu (29/06/2022).

Baca Juga: Dua Ruangan di Polres Kediri Kota Kebakaran

2. Periksa sejumlah saksi di lokasi kejadian

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Seorang Istri Tusuk Suaminya hingga TewasPolisi periksa saksi di lokasi kejadian

Setelah kejadian polisi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP. Mereka juga memeriksa sejumlah saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian. Polisi lalu membawa tersangka untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tersangka mengaku mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan hal tersebut. "Tersangka mengaku melakukan perbuatan ini secara spontan," terangnya.

3. Dalami pengakuan mendapat bisikan gaib

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Seorang Istri Tusuk Suaminya hingga TewasIlustrasi Pelaku Pidana (IDN Times/Mardya Shakti)

Terkait keterangan bisikan gaib ini Polisi masih memerlukan waktu untuk melakukan pendalaman. Tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA). Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pisau dapur berkarat dari tangan tersangka.

"Mohon waktu ini masih dilakukan pendalaman nanti kalau sudah selesai kami kabari," pungkasnya.

Baca Juga: Sengketa, Menteri ATR Tak Perpanjang Izin HGU Perusahaan di Kediri

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya