Usai Kunjungi Dhani, Al Nyanyikan Lagu "Hadapi dengan Senyuman"

Al mengaku bangga dengan ayahnya

Sidoarjo, IDN Times - Hampir satu jam lamanya, Ahmad Al Ghazali mengujungi ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, Kamis (21/2). Bersasarkan pantauan IDN Times, Al masuk ke dalam Rumah tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo pukul 11.10 WIB. Dia keluar sekitar pukul 12.00 WIB.

1. Bernyanyi lagu "Hadapi dengan Senyuman"

Usai Kunjungi Dhani, Al Nyanyikan Lagu Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Ketika keluar dari rutan, Al yang memakai peci bewarna hitam langsung diberi gitar oleh rekannya. Tak menunggu waktu lama, dia langsung menyanyikan satu lagu ciptaan ayahnya, Dhani. Lagu itu berjudul 'Hadapi dengan Senyuman' yang disampaikan secara khusus untuk ayahnya.

2. Al dapat pesan khusus dari Dhani

Usai Kunjungi Dhani, Al Nyanyikan Lagu Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Fitria Madia

 

Kakak Abdul Qadir Jaelani alias Dul itu mengatakan kalau Dhani menitipkan pesan kepadanya. Pesan itu khusus untuk dirinya, kedua adiknya dan neneknya. "Tegar dan kuat buat keluarga, mamahnya ayah dan Al, El, dan Dul," ujarnya usai bernyanyi satu lagu.

Selain itu, Al juga mendapat pesan dari ayahnya agar tetap memperjuangkan keadilan. "Melanjutkan perjuangan ayah saya. Yang penting harus kuat dan sabar," tambahnya.

3. Al bangga dengan ayahnya

Usai Kunjungi Dhani, Al Nyanyikan Lagu Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Remaja berusia 21 tahun ini juga menambahkan bahwa Dhani saat ini sedang terdzolimi dengan ditahan 30 hari. Dia tidak mengetahui alasan tersebut, padahal statusnya masih terdakwa karena kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) telah mengajukan banding.

"Ayah tetap kuat dan sabar, saya bangga sama ayah. Tetap kuat enggak sedih sama sekali pun. Saya juga selalu support ayah saya, semoga akan berjalan dengan lancar (kasusnya)," kata Al.

4. Netral di politik tapi dukung Dhani

Usai Kunjungi Dhani, Al Nyanyikan Lagu Hadapi dengan SenyumanIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Meski mendapat pesan untuk meneruskan perjuangan Dhani, Al mengaku akan tetap bersikap netral. Dia belum ada keinginan untuk menyelami dunia politik. "Saya netral, yang penting di sini saya support ayah saya, untuk politik saya netral," ucapnya.

"Saya support ayah untuk pencalonannya (Caleg) di Jatim, di Surabaya," pungkas lelaki yang juga penyanyi sekaligus DJ ini.

Baca Juga: Kunjungi Rutan Klas 1 Surabaya, Al Ghazali Pakai Kaus Bergambar Dhani

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya