PPP Mulai Gerakkan Mesinnya untuk Menangkan Machfud Arifin

Siap totalitas di Pilwali Surabaya 2020

Surabaya, IDN Times - Tekad Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memenangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020 kian besar. Partai berlambang ka'bah ini siap menggerakkan seluruh mesinnya di seluruh kecamatan Kota Pahlawan.

“PPP bukan hanya sekadar mengusung bapak Machfud, tapi PPP totalitas untuk memenangkan dan mengantarkan bapak Machfud menjadi wali kota Surabaya," ujar Ketua DPC PPP Surabaya Buchori Imron, Minggu (2/2).

1. Seluruh ketua PAC PPP Surabaya dikumpulkan

PPP Mulai Gerakkan Mesinnya untuk Menangkan Machfud ArifinPPP gelar Rapimcab Pilwali Surabaya di Hotel Mercure, Minggu (2/2). IDN Times/Dok. Istimewa

Untuk memastikan kekompakan para kader, PPP Surabaya pun menggelar rapat pimpinan cabang (Rapimcab). Seluruh Ketua PAC kecamatan se-Surabaya dikumpulkan di Hotel Mercure Surabaya, hari ini, Minggu (2/2). Tak hanya itu, Bacawali Kota Surabaya Machfud Arifin juga diundang.

"PPP mengundang Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin untuk juga mengobarkan semangat kepada seluruh kader hingga tingkat bawah, untuk bergerak memenangkan kontestasi Wali Kota Surabaya,” beber Buchori.

2. Sebut Machfud laik pimpin Surabaya

PPP Mulai Gerakkan Mesinnya untuk Menangkan Machfud ArifinPPP gelar Rapimcab Pilwali Surabaya di Hotel Mercure, Minggu (2/2). IDN Times/Dok. Istimewa

Dalam kesempatan ini, Buchori menyebut Machfud sangat laik menjadi pemimpin Surabaya. Dia menilai, figur mantan kapolda Jatim itu berani dan religius.

"Bapak Machfud ini seorang jenderal, mantan kapolda yang mempunyai banyak prestasi, kami yakini mampu menjadikan Surabaya lebih maju,” ungkapnya.

"Kami sangat senang seorang jenderal mau turun untuk jadi wali kota Surabaya, untuk Surabaya lebih maju,” tambah Buchori.

Baca Juga: Machfud Arifin dan Partai Pengusung Tunjuk Gus Amik Jadi Ketua Timses

3. Ketua PPP Jatim juga ingin semua kader PPP Surabaya bergerak

PPP Mulai Gerakkan Mesinnya untuk Menangkan Machfud ArifinPPP gelar Rapimcab Pilwali Surabaya di Hotel Mercure, Minggu (2/2). IDN Times/Dok. Istimewa

Senada dengan Buchori, Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer mengintruksikan semua kader dan pengurus PPP untuk memenangkan Machfud dalam Pilwali Surabaya 2020. Dia mengajak seluruh mesin partai di Surabaya bekerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas.

“Kami tetap jaga kekompakan dan kebersamaan karena itu kunci kemenangan, tidak ada kejayaan tanpa kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa kekuatan, dan tidak ada kekuatan tanpa kebersamaan. Maka, kita jaga kebersamaan, berjuang bersama-sama menuju Surabaya lebih maju,” tegasnya.

4. Machfud berikan motivasi ke semua kader PPP Surabaya untuk menangkan Pilwali 2020

PPP Mulai Gerakkan Mesinnya untuk Menangkan Machfud ArifinIlustrasi Pilwali Surabaya. IDN Times/Sukma Shakti

Sementara Machfud melihat PPP merupakan salah satu kekuatan untuk melancarkan kemenangan menuju kursi wali kota Surabaya. Dia juga memotivasi seluruh kader untuk bergerak memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya 2020.

"Semua harus bersama-sama untuk membawa Surabaya lebih maju," pungkasnya.

Baca Juga: Miliki Suara Terbanyak, PKB Siapkan Pendamping Machfud Arifin

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya