Comscore Tracker

[BREAKING] Tiga Pasien Positif Corona di Jatim Meninggal, Tujuh Sembuh

Tiga yang meninggal berasal dari tiga daerah

Surabaya, IDN Times - Satu pasien positif Covid-19 di Jawa Timur (Jatim) meninggal dunia, pada Kamis (26/3). Satu pasien yang meninggal tersebut merupakan warga Sidoarjo.

"Jadi total yang terkonfirmasi meninggal tiga orang," ujar Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, pada Kamis (26/3).

Dengan meninggalnya satu pasien asal Sidoarjo itu, maka total yang meninggal akibat virus corona di Jatim menjadi tiga pasien. Satu pasien asal Surabaya, satu pasien asal Malang Raya, dan satu pasien asal Sidoarjo.

"Yang meninggal itu satu di Surabaya, satu di Sidoarjo, dan satu di Malang," kata Khofifah.

Sementara itu, kabar baiknya terdapat tambahan tiga pasien lagi yang dinyatakan sembuh. Sehingga total pasien yang sembuh dari infeksi virus corona di Jatim totalnya menjadi tujuh orang.

"Good news-nya, per hari ini yang sembuh ada tujuh orang di Jatim," ucap mantan Menteri Sosial kabinet Indonesia Kerja ini.

Ketum PP Muslimat NU ini juga merinci bahwa tujuh pasien yang sembuh ini berasal dari tiga rumah sakit. Ketiganya adalah empat pasien sembuh di RSUD dr. Soetomo, Surabaya; dua di Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA), Surabaya; dan satu di RS Saiful Anwar, Malang.

"Empat pasien sembuh dari RSUD dr Soetomo, dua RSUA, dan satu RS Saiful Anwar Malang," kata dia.

Sedangkan jumlah pasien positif virus corona di Jatim, per Kamis (26/3), ada 59 orang. Pasien dalam pengawasan (PDP) 221 orang. Lalu sebanyak 3.055 orang berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

Baca Juga: [BREAKING] Anies: 50 Tim Medis di DKI Terpapar COVID-19, 2 Meninggal

Topic:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya