PDIP Surabaya Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk Whisnu

Katanya sih bentuk penghormatan

Surabaya, IDN Times - Kader PDIP di Surabaya mendapatkan instruksi untuk mengibarkan bendera partai setengah tiang. Pengibaran ini merupakan bentuk penghormatan terhadap Whisnu Sakti Buana yang meninggal pada Sabtu (27/5/2023) malam lalu.

Instruksi ini dituangkan dalam surat pemberitahuan nomor: 1479/IN/DPC/V/2023, tertanggal 28 Mei 2023. Surat pemberitahuan ini ditandatangani langsung oleh Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

Arahan ini langsung direspons dan ditindaklanjuti oleh seluruh kader partai. Termasuk Ketua Pengurus Anak Cabang PDIP Lakarsantri Surabaya, John Tamrun. ’"Sebenarnya sudah sejak kemarin dipersiapkan. Dengan adanya instruksi yang dikeluarkan oleh DPC, maka arahan tersebut langsung ditindaklanjuti serentak di tingkat bawah," ujarnya.

Diketahui, Whisnu Sakti Buana mengembuskan napas terakhir di RS Premier atau HCOS Surabaya, pukul 23.17 WIB, Sabtu (27/5/2023) malam. WS--sapaan karibnya- menderita penyakit jantung.

WS sebagai kader yang loyal serta tegak lurus dalam menjalankan perintah dan instruksi partai. Semasa hidup, mantan Wali Kota Surabaya ini menjadi guru politik serta panutan bagi kader-kader junior.

Baca Juga: Eri Cahyadi hingga Puti Guntur Hadiri Prosesi Pemakaman Whisnu Sakti

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya