OTT KPK, Wakil Wali Kota Pasuruan Angkat Bicara

Wali Kota juga diduga diperiksa

Surabaya, IDN Times - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan. Dalam OTT kali ini, Wali Kota Pasuruan Setiyono diduga ikut diperiksa oleh penyidik KPK di Markas Polresta Pasuruan, Kamis (4/10).

1. Ada 4 ruang di lingkungan digeledah dan disegel

OTT KPK, Wakil Wali Kota Pasuruan Angkat Bicaraonsceneinc.com

Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo membenarkan adanya penggeledahan oleh KPK di salah satu dinas Pemkot Pasuruan. Informasi beredar kantor Dinas PUPR telah disegel. "Iya ada empat ruang yang disegel," ujarnya saat dihubungi IDN Times.

2. Wawali masih menunggu kejelasan informasi

OTT KPK, Wakil Wali Kota Pasuruan Angkat BicaraIDN Times/Sukma Shakti

Lebih lanjut, saat ditanya apakah Wali Kota Pasuruan turut diciduk, Teno kembali tifak mau membeberkannya. Dia mengaku tidak tahu siapa saja yang diperiksa oleh KPK. "Ya kami juga sedang menunggu. Saya sekarang di kantor. Di Balai Kota," kata Teno.

Baca Juga: [BREAKING] Pejabat Kota Pasuruan Terjaring OTT KPK

3. Humas Polda Jatim sebut Wali Kota Pasuruan diperiksa

OTT KPK, Wakil Wali Kota Pasuruan Angkat BicaraIDN Times/Reza Iqbal

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut OTT KPK dilakukan sejak Kamis (4/10) pagi. Dia bahkan mengatakan kalau Wali Kota Pasuruan turut diperiksa. "Benar terjadi OTT di Kota Pasuruan. Wali Kota Pasuruan (diperiksa). Tapi ranahnya KPK," pungkasnya.

Baca Juga: OTT KPK di Pasuruan, Wali Kota Diperiksa di Mapolresta

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya