Comscore Tracker

Nugroho, Anggota Komisi B DPRD Jatim Tutup Usia

Meninggal di RS Kota Batu

Surabaya, IDN Times - Anggota Komisi B DPRD Jawa Timur (Jatim), SW Nugroho dikabarkan meninggal dunia, Senin (5/12/2022). Meninggalnya politisi PDIP ini oun dibenarkan oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Jatim, Sri Untari Bisowarno.

Untari--sapaan karibnya- tak merinci penyebab meninggalnya Nugroho. Tapi, yang jelas dia sempat drop kemudian dilarikan di salah satu rumah sakit Kota Batu. Sebelum dimakamkan, jenazah Nugroho dibawa ke Kantor DPD PDIP untuk dilakukan penghormatan terakhir.

Kemudian, mendiang Nugroho dimakamkan di tanah kelahirannya di Temanggung Jawa Tengah (Jateng). PDIP Jatim, kata Untari, sangat kehilangan. Dia menyebut, Nugroho merupakan sosok loyal dan pengabdiannya tulus. Identitas kepartaian telah melebur semasa Nugroho hidup.

"Pak Nugroho sosok yang membangun dirinya, menjadi manusia yang sederhana. Dan sangat dekat dengan semua konstituen yang dia wakili," ujarnya, Selasa (6/12/2022). "Jadi, saya sangat merasa kehilangan. Karena saya sudah bekerja bersama Pak Nugroho ini dua periode ini," imbuh dia.

Di Pemilu 2019 lalu, Nugroho berangkat dari dapil 10 yang meliputi wilayah Mojokerto-Jombang. Sementara di DPD PDI Perjuangan Jatim, Nugroho mengemban jabatan sebagai Wakil Sekretaris Internal. Selain itu, juga Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Harga Telur dan Beras di Jatim Merangkak Naik

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya