Melaju Lebih dari 100 Km/Jam, Ini yang Terjadi pada Mobil Vanessa

Mobilnya menabrak pembatas jalan

Surabaya, IDN Times - Dirlantas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Pol Latif Usman angkat bicara perihal kronologi kecelakaan mobil Pajero yang ditumpangi artis, Vanessa Angel dan keluarga di ruas Tol Jombang KM 672+400A, Kamis (4/11/2021). Mobil tersebut melaju dengan kecepatan di atas 100 km/jam dari arah Jakarta ke Surabaya.

"Kendaraan ini mengalami oleng ke kiri setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton, sehingga kendaraan terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Ketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Latif menyebut, jenazah Vanessa ditemukan tergeletak di luar mobil. Jaraknya mencapai 3 meter dari mobil yang ditumpanginya. Sedangkan suaminya, Febri Andriansyah berada di dalam mobil.

"Karena (suami Vanessa) mengenakan seatbelt, yang vanessa angel tidak mengenakan seatbelt dan duduk di sebelah kiri," kata dia.

Terkait kondisi anak Vanessa, berinisial G  yang masih balita, Latif memastikan tidak mengalami luka serius. Hanya saja, perlu menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk. "Anaknya mengalami memar di sebelah kiri, kita doakan selamat dan pulih secepatnya," ucapnya.

Selain anak Vanessa, dua orang lainnya, sopir, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya dan asisten rumah tangga sekaligus suster dari anak Vanessa, Siska Lorensa dipastikan selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka dan kini dirawat di Rumah Sakit Kertosono.

Baca Juga: 4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol Jombang

Topik:

  • Faiz Nashrillah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya