Mahasiswi yang Terlibat Video Kebaya Merah Jadi Tersangka

Gercep bosku...

Surabaya, IDN Times - Polisi akhirnya menetapkan mahasiswi berinisial CZ menjadi tersangka. Penetapan dilakukan setelah perempuan yang berdomisili di Sidoarjo itu terbukti berperan di beberapa video asusila yang diproduksi dua tersangka sebelumnya, yaitu ACS dan AH. Diketahui, ACS dan AH merupakan pemeran video asusila kebaya merah.

Dirreskrimkus Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Pol Farman membenarkan bahwa pihaknya telah menetapkan CZ sebagai tersangka. CZ sendiri sebelumnya sudah ditangkap Subdit V Siber Polda Jatim untuk menjalani sejumlah pemeriksaan.

"Sudah ditetapkan tersangka," tegas Farman dikonfirmasi, Rabu (16/11/2022).

Dari hasil penyidikan, CZ bermain peran dengan ACS dan AH sebanyak 15 kali. Video-video asusila itu diproduksi di beberapa kamar hotel di Surabaya dan sekitarnya. Salah satu hotel yang kerap dipakai ada di kawasan Surabaya timur.

Lebih lanjut, polisi bertekat mengembangkan kasus video asusila ini. Salah satu yang masih dalam penyelidikan ialah pemesan video asusila kebaya merah. Diduga kuat, video tersebut disebar luas hingga viral di media sosial oleh pemesan ini.

"Masih pendalaman," tambah Farman singkat.

Baca Juga: Polisi Tangkap Mahasiswi Terkait Video Porno Kebaya Merah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya