Lewat IG, Khofifah Umumkan Adik Iparnya Meninggal akibat COVID-19

Turut berduka cita ya, Bu!

Surabaya, IDN Times - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mengunggah foto adik iparnya, Ahmad Fauzi dan keranda jenazah di instagram pribadinya @khofifah.ip, Rabu (23/9/2020). Pada foto tersebut dia menuliskan caption duka cita karena sang adik meninggal dan positif COVID-19.

"Adik ipar saya H. Ahmad Fauzi Bin Abdul Mughni turut meninggal akibat COVID-19, Rabu (23/9/2020) siang," tulisnya.

Mantan Menteri Sosial itu memastikan bahwa mendiang dimakamkan dengan protokol COVID-19. Sejalan dengan foto yang diunggah, ada ilustrasi pengantar keranda jenazah memakai alat pelindung diri (APD) lengkap. Termasuk baju hazmat.

"Almarhum dimakamkan sesuai protokol kesehatan," tambahnya dalam caption.

Tak lupa, Ketum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ini meminta doa kepada masyarakat agar amal ibadah mendiang diterima oleh Allah SWT. Serta dosa maupun khliafnya dapat diampuni.

"Diberikan kelapangan kubur, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT," lanjut Khofifah.

Dia juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan dalam hal ini istri maupun anak mendiang Ahmad Fauzi bisa diberikan ketabahan. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Aamiin. Maturnuwun," pungkas dia.

Hingga berita ini ditulis, IDN Times sudah mencoba untuk menghubungi pejabat Satgas COVID-19 Jatim, namun belum ada respons.

Baca Juga: Bagi-bagi Masker di Malang, Khofifah: Tiap 4 Jam Harus Diganti

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya