Khofifah Mintakan Doa Buat Ani Yudhoyono pada 99 Dhuafa dan Yatim

Semoga Bu Ani lekas sembuh ya...

Surabaya, IDN Times - Kirab budaya penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) berakhir di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (14/2). Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak menutupnya dengan menyapa sekaligus memberi santunan kepada 99 dhuafa dan anak yatim piatu.

 

1. Ajak bacakan Al-Fatihah untuk kesembuhan Ani Yudhoyono

Khofifah Mintakan Doa Buat Ani Yudhoyono pada 99 Dhuafa dan YatimInstagram/@aniyudhoyono

 

Dalam kesempatan ini, Khofifah meminta doa untuk Ani Yudhoyono yang sedang sakit kanker darah. Istri Presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini masih dalam penanganan medis."Mari kita bersama-sama melantuntkan Al-Fatihah, berdoa untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura," ajak Khofifah kepada 99 dhuafa dan yatim di Grahadi.

2. Doakan keluarga SBY tetap tabah

Khofifah Mintakan Doa Buat Ani Yudhoyono pada 99 Dhuafa dan Yatiminstagram.com/aniyudhoyono

 

Tak hanya itu, Khofifah juga berdoa agar keluarga SBY bisa diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian sakit ini. "Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada beliau, dan untuk keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan," kata gubernur perempuan pertama Jatim ini.

3. Minta kelancaran pimpin Jatim

Khofifah Mintakan Doa Buat Ani Yudhoyono pada 99 Dhuafa dan YatimIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Selain itu, Khofifah meminta doa restu kepada 99 dhuafa dan yatim. Dia berharap bisa memimpin Jatim lima tahun ke depan dengan baik. "Semoga saya dan Pak Emil bisa mewujudkan janji kampanye dan membawa Jatim lebih maju lagi, Al-Fatihah," ucapnya.

4. Akan wujudkan SMA/SMK gratis

Khofifah Mintakan Doa Buat Ani Yudhoyono pada 99 Dhuafa dan YatimIDN Times/Fitria Madia

 

Khofifah juga membeberkan kalau sepanjang masuk ke Gedung Negara Grahadi melihat para siswa SMA/SMK. Dia pun mendengar teriakan bahwa ada yang meminta agar sekolag tidak dipungut biaya. "Ada saya tahu tadi anak SMK bilang SPP digratiskan, saya akan berusaha untuk meringankan beban itu," katanya.

Baca Juga: Kunjungi Grahadi, Gus Ipul Nyanyikan Jingle Kemenangan Khofifah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya