Ferry Lakukan KDRT ke Venna Selama Tiga Bulan

Tiga bulan terakhir juga tak dinafkahi

Surabaya, IDN Times - Artis Venna Melinda buka suara terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Ternyata, kekerasan yang dilakukan suami Venna, Ferry Irawan tidak hanya sekali, melainkan sudah berkali-kali selama tiga bulan terakhir.

Venna membeberkan kalau marahnya sang suami kerap kali terjadi jika cemburu. Selain itu juga kalau permintaannya tidak dituruti langsung murka. "Kalau marah, kalau cemburu, kalau permintaannya tidak dituruti," kata Venna saat di Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (12/1/2023).

Kuasa hukum Venna, Hotman Paris yang berada di samping kliennya menegaskan permintaan yang dimaksud perihal hubungan privat suami-istri. Tapi dia tak merinci lebih jauh. "Permintaannya macam-macam termasuk masalah privat suami istri," kata dia.

Tak hanya melakukan KDRT, Hotman bilan, Ferry juga tidak memberikan nafkah kepada Venna selama tiga bulan terakhir. Selama ini, semua kebutuhan rumah tangga dicukupi sendiri oleh Venna. "Selama tiga bulan terakhir tidak pernah ngasih nafkah," kata Hotman. "Jadi saya mencukupkan kehidupan keluarga," sahut Venna.

Perlakuan yang didapatkan Venna dari sang suami, Ferry membuat Venna geram. Sampai puncaknya saat di hotel Kota Kediri, Venna dianiaya hingga hidungnya berdarah. Alhasil dia melaporkan kasus KDRT ini ke kepolisian setempat. Saat ini, kasus ditangani Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Polisi sendiri sudah mengambil keterangan lima saksi dalam kasus ini. Kemudian juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ditambah menyita sejumlah barang bukti. Seperti rekaman CCTV hotel, handuk dan pakaian yang digunakan Venna saat kejadian. Serta hasil visum. Meski begitu, polisi belum menetapkan tersangka. Ferry masih berstatus saksi terlapor.

Baca Juga: Pemeriksaan Kasus KDRT, Venna Melinda Akan Didampingi Hotman Paris 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya