Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya, Mujiaman: Insyaallah Kita Menang!

Tim Mujiaman sudah tebak lawannya adalah Eri-Armuji

Surabaya, IDN Times - Penantang bakal pasangan calon wali dan wakil wali kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno akhirnya diumumkan PDI-Perjuangan, Rabu (2/9/2020). Adalah Eri Cahyadi dan Armuji yang mengantongi mandat dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Bacawawali Mujiaman pun meresponsnya.

1. Tim Machfud-Mujiaman sudah tebak bakal lawannya ialah Eri-Armuji

Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya, Mujiaman: Insyaallah Kita Menang!Direktur Utama PDAM Surabaya, Mujiaman. IDN Times/Tarida Alif

Mujiaman membeberkan bahwa timnya telah menebak rekomendasi partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu akan diberikan kepada Eri Cahyadi dan Armuji. Bahkan timnya sudah memperhitungkan dan menyiapkan strategi agar tetap menang pada Pilkada Surabaya.

"Kita sudah perkirakan itu semua dari awal Eri-Armuji itulah pesaing yang harus kita hadapi. Semuanya kita perhitungkan," ujar Mujiaman.

2. Akan bersaing secara fair dan optimis menang

Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya, Mujiaman: Insyaallah Kita Menang!Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat mendeklarasikan Eri Cahyadi dan Armuji di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020). IDN Times/Fitria Madia

Semua perhitungan timnya itu nantinya akan dimatangkan lebih rinci. Mujiaman menegaskan pihaknya akan berkontestasi secara sehat dan positif melawan Eri-Armuji. Bahkan dia optimis kalau bisa menggantikan kepemimpinan Tri Rismharini-Whisnu Sakti Buana nantinya.

"Insyaallah kita siap lakukan kontestasi dengan cara fairplay pada 9 Desember. Insyaaallah kita menang," dia menegaskan.

Baca Juga: Resmi, Eri Cahyadi-Armuji Kantongi Rekom PDIP untuk Pilkada Surabaya

3. Daftar ke KPU cari waktu yang tepat

Eri-Armuji Maju Pilkada Surabaya, Mujiaman: Insyaallah Kita Menang!Direktur Utama PDAM Surya Sembada Surabaya, Mujiaman saat ditemui di kantornya, Senin (9/3). IDN Times/Fitria Madia

Terkait pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya, Mujiaman belum bisa memastikannya. Yang jelas, pendaftaran itu dibuka sejak 4-6 September besok. Pihaknya masih akan membahasnya lagi bersama Machfud dan tim untuk menentukan hari pendaftaran.

"Kita cari waktu yang terbaik. Agar baik untuk kita semua," ucap Mujiaman.

Baca Juga: Simpatisan Whisnu Sebut Warga Surabaya Tak Mengenal Eri Cahyadi-Armuji

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya