Comscore Tracker

Cekcok dengan Suami, Istri Bakar Diri

Ya ampuuun!

Surabaya, IDN Times - Seorang perempuan warga Dukuh Kupang Timur 10A No. 16 Kelurahan Pakis Kecamatan Sawahan Surabaya, bernama Purwaningsih (41) melakukan aksi nekat. Ia menocba bunuh diri pada Kamis (6/12) dengan cara membakar dirinya.

1. Kejadian pukul 10.30 WIB

Cekcok dengan Suami, Istri Bakar Diripexels.com

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan jika kejadian itu sekitar pukul 10.30 WIB. "Menurut saksi baik dari tetangga dan suaminya sekitar jam 10.30 WIB. Kejadiannya di sana (Dukuh Kupang Timur)," ujarnya, Kamis (6/12).

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Kwanyar, Bunuh Diri?

2. Sempat ada pertikaian

Cekcok dengan Suami, Istri Bakar DiriIDN Times/Sukma Shakti

Haryoko menambahkan, Purwaningsih dengan suaminya Dadang (44) memang sempat bertikai. "Saksi juga menuturkan ada suara barang-barang perabotan yang berjatuhan dan anak korban menangis," terang pria dengan pangkat tiga balok ini.

3. Saksi melihat korban terbakar

Cekcok dengan Suami, Istri Bakar DiriPexels.com

Mendengar adanya pertikaian, lanjut Haryoko, saksi keluar rumah kos dan melihat korban sudah terbakar. "Kemudian saksi membawa anaknya ke dalam kamar kos. Selanjutnya saksi keluar dari kamar kos melihat api yang membakar korban sudah padam," terang Haryoko.

4. Korban dibawa ke RSAL oleh suaminya

Cekcok dengan Suami, Istri Bakar Diripixabay.com/rawpixel

Melihat ada luka bakar di sekujur tubuh istrinya, Dadang langsung membawanya ke rumah sakit. Dia menggunakan mobil pick up. "Sekarang dibawa ke RSAL dr. Ramelan. Saya tidak tahu kondisi pastinya (korban), tapi sepertinya lukanya tidak begitu parah," pungkasnya.

Baca Juga: Memprihatinkan, Seorang Anak Bakar Diri Demi Sebuah Challenge

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You