Comscore Tracker

[BREAKING] Khofifah: Tak Ada Tambahan, Positif Corona Jatim 51 Pasien

Semoga gak ada tambahan lagi

Surabaya, IDN Times - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa memastikan pasien positif virus corona atau Covid-19 di Jatim tidak bertambah, Rabu (25/3). Jumlahnya masih sama seperti data Selasa (24/3), yakni 51 pasien yang terkonfirmasi positif.

"Positif sama dengan kemarin tercatat 51 orang," ujarnya saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Meski tidak mengalami penambahan pasien positif virus corono, nyatanya jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih bertambah menjadi 190 atau meningkat 45 orang.

"PDP tercatat 190 orang," kata Khofifah.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP), jumlahnya juga mengalami peningkatan yang signifikan. Total ada 2.542 ODP di Jatim atau melonjak 539 orang.

"ODP di Jatim 2.542 orang," ucap dia.

Sebelumnya, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto mengatakan ada tambahan 105 pasien baru positif virus di seluruh Indonesia. Sehingga total 790 pasien positif virus. Dari jumlah tersebut, 58 meninggal dunia dan 31 dinyatakan sembuh.

Khusus di Jatim, hingga saat ini tercatat ada lima pasien sembuh dan dua meninggal dunia. Pasien sembuh, empat di RSUD dr. Soetomo Surabaya dan satu di RS Saiful Anwar Malang. Pasien meninggal, satu di RSUD dr. Soetomo dan satu di RS Saiful Anwar, Malang.

Baca Juga: Batalkan Pesta, Pengantin Ini Dapat Kejutan Resepsi dari Khofifah

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya