Bikin Sehat dan Berkeringat, Khofifah Puji Wedang Pokak ala Risma

Terima kasih pokak, bikin Khofifah dan Risma jadi kompak

Surabaya, IDN Times - Usai rapat koordinasi membahas pengajuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa sempat menyanjung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Pasalnya, dia diberi wedang pokak yang selama ini kerap dibagikan Risma kepada warganya untuk menjaga imunitas tubuh.

1. Khofifah sanjung Risma

Bikin Sehat dan Berkeringat, Khofifah Puji Wedang Pokak ala RismaGubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengumpulkan tiga kepala daerah di Surabaya Raya untuk membahas PSBB, Minggu (19/4). Dok. Humas Pemprov Jatim

Khofifah menyanjung setinggi langit minuman yang menghangatkan tubuh tersebut. Rasanya begitu nendang. Orang yang meminumnya akan makin prima. Khofifah lantas tak segan memuji Risma.

"Terima kasih tadi bu wali (Risma) bawa minuman pokak dan itu yang bikin kita sehat," ujarnya di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (19/4).

2. Khofifah berkeringat minum pokak Risma

Bikin Sehat dan Berkeringat, Khofifah Puji Wedang Pokak ala RismaWali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat rapat PSBB Surabaya Raya, Minggu (19/4). Dok. Humas Pemprov Jatim

Bahkan, Menteri Sosial Kabinet Indonesia Kerja itu mengaku kalau badannya langsung hangat usai minum pokak dari Risma. Khofifah merasa berkeringat, padahal sudah mandi dua kali dan berada di tempat ber-AC.

"Meskipun sudah mandi dua kali, karena minum pokaknya Bu Risma saya jadi berkeringat," kata dia.

Baca Juga: Tingkatkan Imun, Pemkot Surabaya Sediakan Pokak Gratis untuk Warga

3. Khofifah minta resep pokak Risma

Bikin Sehat dan Berkeringat, Khofifah Puji Wedang Pokak ala RismaGubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengumpulkan tiga kepala daerah di Surabaya Raya untuk membahas PSBB, Minggu (19/4). Dok. Humas Pemprov Jatim

Gubernur kelahiran Surabaya ini juga sempat merayu Risma agar membagikan resep untuk membuat pokak. Dia ingin segera mempraktikannya sendiri membuat pokak dan kesehatan ya pun terjaga.

"Mungkin resepnya saja saya dikasih, supaya kita bisa bikin sendiri dan kita sehat semua," ucapnya.

Baca Juga: Khofifah Panggil Tiga Kepala Daerah, Sepakat PSBB Surabaya Raya 

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya