TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pria di Ngawi Tewas Tertabrak Kereta Api, Istri Pingsan di Lokasi

Sebelumnya diketahui pria tersebut tidak pulang kerumah

Seorang pria tertabrak kereta api cargo di Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi. IDN Times/ Riyanto.

Ngawi, IDN Times – Warga Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, dikejutkan oleh peristiwa tragis pada Minggu pagi (29/09/2024). Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi tidak utuh di rel kereta api, diduga akibat tertabrak kereta kargo jurusan Jakarta-Malang yang baru saja melintas sekitar pukul 07.00 WIB.

1. Kronologi Kejadian

Korban diketahui seorang pria yang belum teridentifikasi. Seorang perempuan yang diduga istri korban, tiba di lokasi setelah mencarinya tidak kunjung pulang. Ketika melihat jasad tersebut di rel, ia menangis histeris dan langsung pingsan.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut segera memberikan pertolongan dan membawa Ginah kembali ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, Suparmin Tulus, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang sedang menuju ladangnya. "Ada petani yang menemukan, lalu melapor kepada kami. Saya langsung lapor polisi karena korban bukan warga sekitar sini," ujar Suparmin.

Baca Juga: Potret Krisis Air Bersih di Ngawi, Warga Gali Lubang di Sungai

2. Jasad Korban Hancur

Kapolsek Widodaren, AKP Farid Suharta, mengonfirmasi bahwa korban tewas tertabrak kereta kargo yang sedang melaju dari Jakarta menuju Malang. 

"Saat kami tiba di lokasi, tubuh korban sudah tidak utuh lagi,” kata Farid. Hingga saat ini, belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarga. Jasad korban telah dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

3. Imbauan Polisi

Polisi mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke Polsek terdekat. Kejadian ini mengguncang warga setempat dan menjadi pengingat pentingnya berhati-hati di sekitar jalur rel kereta api.

Baca Juga: Diguyur Hujan Lebat, Puluhan Hektare Tembakau di Ngawi Gagal Panen

Verified Writer

Riyanto

Jangan biarkan rakyat tidak mendapat manfaat apa-apa dari uangnya yang dikelola mereka.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya