TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Persebaya Ambisi Curi Poin Lawan PSBS Biak

Lima pertandingan belum kalah nih!

Konferensi pers jelang Persebaya lawan PSBS Biak. Dok. Persebaya.

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya bertekad melanjutkan tren positif di Liha 1 2024/2025. Dalam lima pertandingan awal, tim berjuluk Bajul Ijo ini belum mengalami kekalahan. Tim asuhan Paul Munster ini pun ingin mencuri poin lagi dalam laga tandang lawan PSBS Biak.

“Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami baru saja menjalani pertandingan yang sulit melawan Solo. Setelah Solo, kami lalu recovery untuk menjalani game lawan Biak,” ujar Munster jelang pertandingan yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali pada Minggu (22/9/2024).

Munster mengaku sudah mempersiapkan tim sebelum berangkat ke Bali. “Sama seperti sebelumnya, kami mempersiapkan diri sebaik mungkin,” sambungnya.

Saat ini Persebaya berposisi kedua klasemen sementara Liga 1 2024/2025 sementara calon lawan berposisi ke-14. Melihat kekuatan Biak, Munster enggan meremehkan, masalah posisi klasemen tidak menjadi tolak ukur baginya.

“Saya tahu bagaimana permainan Biak. Mereka melakukan hal yang baik kebelakangan ini. Tapi hal yang paling penting adalah diri kami sendiri. Kami fokus pada permainan kami,” jelasnya.

Sementara itu, bek sayap Persebaya, Ardi Idrus n mempunyai motivasi lebih lantaran bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir. Melawan Persija dan Madura United.Untuk itu, ia bersama rekan lainnya akan mewaspadai kebangkitan PSBS Biak. 

Ardi meyakini tuah Stadion Kapten I Wayan Dipta akan berpihak kepada Bajol Ijo sebagaimana pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang.

“Kita respect sama tim Biak. Mereka baru menang dua kali. Mereka punya motivasi lebih. Tapi kembali lagi ke kitanya. Karena Persebaya selalu fokus pada tim sendiri. Semoga hasil positif kembali diraih Persebaya di Dipta lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: 5 Catatan Unik Jelang Laga Persebaya vs PSBS Biak 

Berita Terkini Lainnya