TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lukman Pulang ke Ponpesnya, Minta Doa Restu Sang Kiai

Mana ya ponpesnya?

Cawagub Jatim nomor urut 1, Lukmanul Khakim (kanan) bersama pengasuh ponpes sekaligus kiainya. Dok. PKB Jatim.

Jombang, IDN Times - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim) nomor urut 1 Lukmanul Khakim meminta doa restu serta dukungan dari Pengasuh Pondok Pesantren Assaidiyyah 2 Bahrul Ulum, Jombang KH. Ahmad Hasan. Permintaan doa restu dilakukan saat bersilaturahmi Pondok Pesantren (Ponpes) Assaidiyyah 2 Bahrul Ulum, Jombang, Kamis (26/9/2024). 

 

Lukman mengaku senang karena kedatangan dan silaturahminya ke Kiai Ahmad Hasan disambut dengan tangan terbuka. Sebagai seorang santri, doa restu dari pondok pesantren tentunya menjadi modal yang utama dalam perjuangannya berkontestasi di Pilgub Jatim. 

 

Lukman mengatakan, animo masyarakat Jatim ikhwal Pilgub Jatim ini, kini meninggi. Kehadirannya sebagai Cagub-Cawagub Jatim telah menambah warna baru bagi demokrasi. 

 

"Karena yang pertama, tentu ada alternatif pilihan dari pada calon gubernur yang sudah ada. Yang kedua tentu kehadiran saya ternyata animo masyarakat sangat tinggi," ujar Lukman. 

 

Dari ketiga pasangan calon, klaim Lukman, dirinya bersama Luluk yang paling bersih. Tidak memiliki rekam jejak buruk dan beban hutang masa lalu. Sehingga jika pihaknya memimpin Jatim, maka tidak akan ada kendala apapun untuk menciptakan kepemerintahan yang ideal. 

 

"Karena kehadiran toko muda, toko yang pres, yang tidak punya beban masa lalu. Sekaligus memiliki visi ke depan yang besar untuk mengentasan kemiskinan di Jawa Timur ini, sangat-sangat diharapkan oleh masyarakat Jawa Timur," pungkasnya.

 

 

Berita Terkini Lainnya