Comscore Tracker

Mutilasi Pasar Besar, Lokasi Penemuan Sudah Kosong Dua Tahun

Ada enam titik ditemukannya potongan tubuh

Malang, IDN Times - Penemuan potongan tubuh seorang perempuan di lantai dua Pasar Besar menggegerkan masyarakat, Selasa (14/5). Potongan tubuh itu ditemukan terbagi menjadi enam bagian. Sementara tubuh utama korban ditemukan di toilet lantai dua.

1. Lokasi penemuan sudah tak digunakan

Mutilasi Pasar Besar, Lokasi Penemuan Sudah Kosong Dua TahunIDN Times/ Alfi Ramadana

Lokasi tempat penemuan potongan tubuh tersebut awalnya merupakan area pusat perbelanjaan. Namun, kebakaran yang terjadi sekitar dua tahun lalu membuat lokasi tersebut tak lagi digunakan sebagai lapak pedagang. 

"Memang untuk lantai dua ini setelah kebakaran tidak ada yang menempati. Sehingga kosong dan tidak ada lalu lalang di lantai dua," jelas Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri. 

2. Polisi masih kumpulkan keterangan

Mutilasi Pasar Besar, Lokasi Penemuan Sudah Kosong Dua TahunIDN Times/ Alfi Ramadana

Saat ini, pihak kepolisian masih terus mengumpulkan keterangan terkait penemuan mayat korban mutilasi tersebut. Sementara potongan tubuh korban di bawa ke kamar mayat RSUD Saiful Anwar, Kota Malang untuk dilakukan identifikasi. 

"Sata ini sedang kami lakukan pengambilan sampel sidik jari apakah itu merupakan milik pelaku, korbab atau masyarakat lainya. 

Baca Juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mutilasi Besok

3. Polisi belum bisa simpulkan motif pelaku

Mutilasi Pasar Besar, Lokasi Penemuan Sudah Kosong Dua TahunIDN Times/ Alfi Ramdana

Saat ini polisi masih belum bisa memastikan apakah pelaku yang memutilasi korban merupakan orang yang kerap berada di sekitaran lokasi. Pihak kepolisian masih mengumpulkan informasi, termasuk dari temuan barang-barang yang ada di sekitar lokasi penemuan potongan tubuh korban. 

"Kami masih dalami kasus ini. Jadi kami belum bisa menyimpulkan terkait pelaku maupun motif di balik ini," tambahnya. 

4. Aktifitas di lokasi hanya untuk parkir

Mutilasi Pasar Besar, Lokasi Penemuan Sudah Kosong Dua TahunIDN Times/ Alfi Ramadana

Sementara itu, saksi mata Tresno Hariyanto mengatakan bahwa memang untuk area lantai dua Pasar Besar saat ini hanya digunakan untuk area parkir. Sehingga tak banyak aktifitas yang terjadi di lantai dua tersebut. 

"Sejauh ini tidak ada informasi kehilangan anggota keluarga. Kami juga tidak tahu siapa yang jadi korban tersebut," tandasnya. 

Baca Juga: Temuan Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Pasar Besar Kota Malang 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You