KPK Geledah Tiga Kantor Dinas di Kota Batu

Belum diketahui terkait kasus apa

Batu, IDN Times - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah kantor dinas di Bala Kota Batu. Setidaknya, ada tiga kantor dinas yang didatangi lembaga antirasuah tersebut. Mulai dari Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, serta Dinas PUPR.

Dari informasi yang dihimpun IDN Times di lapangan, tim dari KPK tiba di Balai Kota Among Tani, Kota Batu sekitar pukul 10.00 WIB. Cukup lama mereka menggeledah tiga kantor dinas tersebut. Hingga pukul 13.00 WIB, KPK masih berada di dalam ruangan Dinas Pendidikan Kota Batu. Tak diketahui berkas apa saja yang diambil KPK. 

Untuk memperlancar jalannya penggeledahan, KPK dikawal oleh personel kepolisian bersenjata lengkap. Polisi tampak berjaga di depan ruangan yang diperiksa oleh KPK. Sesekali polisi mengingatkan awak media agar tak terlalu mendekat ke ruangan yang sedang diperiksa. 

Sejauh ini belum diketahui penggeledahan tersebut berkaitan dengan kasus apa. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir kondisi di Kota Batu cenderung kondusif dan jauh dari isu korupsi. Tentu saja kedatangan tim KPK tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. 

Baca Juga: KPK Sebut Ada Calon Petahana di Jatim yang Mainkan Dana COVID-19

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya