Comscore Tracker

Kecelakaan Beruntun di Tol Mapan, Bus Tabrak Truk Tangki dan Mobil

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun  

Malang, IDN Times - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur tol Malang-Pandaan tepatnya di kilometer 77.400, Minggu (25/9/2022). Ada tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Bus Restu Panda menabrak bagian belakang truk tangki BBM dan mobil minibus. 

1. Petugas langsung lakukan evakuasi

Kecelakaan Beruntun di Tol Mapan, Bus Tabrak Truk Tangki dan MobilKondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Mapan. Dok/istimewa

Dirut Jasamarga, Indrawan menjelaskan bahwa pihaknya mendapat laporan adanya kecelakaan sekitar pukul 17.30 WIB. Usai mendapat laporan tersebut, petugas dari Jasamarga maupun PJR langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. 

"Sementara di lapangan masih proses evakuasi. Info detailnya nanti akan kami sampaikan," katanya Minggu (25/9/2022). 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso Malang Paling Enak Se-Malang Raya

2. Satu korban meninggal dunia

Kecelakaan Beruntun di Tol Mapan, Bus Tabrak Truk Tangki dan MobilIlustrasi Tabrakan (IDN Times/Arief Rahmat)

Sementara itu, Kasat PJR Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menyatakan bahwa proses evakuasi masih berjalan. Ia menyebut ada satu korban meninggal dunia atas insiden tersebut. Korban meninggal merupakan sopir bus Restu Panda yang terjepit body bus bagian depan dengan bagian belakang truk tangki. 

"Sejauh ini ada satu korban meninggal dunia yakni sopir bus," katanya. 

3. Jalur tol Malang Surabaya macet

Kecelakaan Beruntun di Tol Mapan, Bus Tabrak Truk Tangki dan MobilKondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Mapan. Dok/istimewa

Akibat kecelakaan tersebut, jalur tol dari arah Malang menuju Surabaya mengalami macet parah. Sebab, salah satu kendaraan yang terlibat dalam insiden menutup jalan. Saat ini, yang bisa dilewati hanya bahu jalan saja. Untuk sementara waktu exit tol Lawang ditutup pasca insiden tersebut. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso Malang Paling Populer di Jakarta Selatan

Alfi Ramadana Photo Community Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya