Densus 88 Geledah Rumah di Banyuwangi, Seorang Pria Diciduk

Informasinya, komplotan ini lebih berbahaya dari Azhari Cs

Banyuwangi, IDN Times - Seorang pria terduga teroris asal Banyuwangi, Jawa Timur, ditangkap Densus 88. Menurut informasi, pria tersebut bernisial SN dengan usia kisaran 50 tahun lebih. 

Informasinya, SN ditangkap bersamaan dengan istrinya di rumahnya di Dusun Susukan Kidul, Desa Gladak, Kecamatan Rogojampi. Penangkapan dilakukan siang tadi, Sabtu (3/6/2023).

"Itu warga saya inisial SN, itu diamankan oleh Densus 88 siang tadi. Namun apakah itu terkait itu (terorisme) kita belum pastikan," kata Kepala Desa setempat, Ahmad Khaidir Sidqi, Sabtu (3/6/2023).

Menurut Khaidir, rombongan Densus 88 itu mendatangi rumah terduga teroris sekitar pukul 12:00 WIB. Beberapa saat kemudian, banyak warga yang berkumpul untuk mencari tahu. "Langsung (penangkapan) di rumah yang bersangkutan. Kan banyak polisi, setelah itu barulah warga menjadi ramai. Saya dapat kabar itu sekitar jam satu lebih lah," katanya.

Terkait penangkapan warganya tersebut, Khaidir mencoba mencari tahu ke Polsek setempat. Namun, Ia tidak diberitahu secara detil terkait persoalannya.

"Saya coba konfirmasi ke Polsek, ternyata polsek tidak dikabari sebelum penangkapan. Setelah itu barulah dikabari, katanya mau mengamankan ini dan ini," katanya.

Baca Juga: Densus 88 Geladah Rumah Terduga Teroris di Sido Rukun Surabaya 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya