Comscore Tracker

5 Fakta di Balik Film Jeritan Malam yang Bisa Bikin Kamu Merinding

Bakal tayang bulan depan

Satu lagi film layar lebar bergenre horor bakal meramaikan bioskop-bioskop tanah air. Namanya "Jeritan Malam". Film yang diproduksi Soraya Intercine Films tersebut bakal diputar pada Oktober 2019.

"Jeritan Malam" diangkat dari buku karya Ade Prihatin yang ditulis melalui Kaskus. Berikut 5 Fakta film "Jeritan Malam" yang bisa membuatmu merinding.

1. Herjunot Ali dan Cinta Laura bakal satu frame untuk pertama kalinya

5 Fakta di Balik Film Jeritan Malam yang Bisa Bikin Kamu Merinding

Dua bintang utama "Jeritan Malam" adalah Herjunot Ali dan Cinta Laura Kiehl. Junot akan berperan sebagai Reza. Sedangkan Cinta Laura akan memerankan sosok Wulan.

Sebelum ini, keduanya belum pernah bermain dalam satu frame. Bakal jadi tantangan sendiri nih buat meraka. Layak ditunggu adu akting antara Junot dan Cinta Laura.

2. Janjikan beda dengan film-film horor Indonesia sebelumnya

5 Fakta di Balik Film Jeritan Malam yang Bisa Bikin Kamu Merinding

Saat konferensi pers pada Kamis (19/9), Junot meyakinkan bahwa "Jeritan Malam" akan beda dengan kebanyakan film horor Indonesia yang pernah menghiasi bioskop-bioskop. Perbedaan itu terletak pada jalan cerita, nuansa horornya, serta pesan yang akan diangkat dalam film.

"Premis di film ini belum pernah diangkat oleh film horor Indonesia lainnya," tutur Junot.

3. Hadirkan tema budaya Indonesia

5 Fakta di Balik Film Jeritan Malam yang Bisa Bikin Kamu MerindingIDN Times/Stella Azasya

Sementara itu, Cinta Laura merasa terkesan bisa ikut terlibat dalam "Jeritan Malam".  Sebab, dia merasakan ada daya tarik tersendiri yang akan ditampilkan dalam film "Jeritan Malam".

"Film ini unik banget, karena angkat soal kebudayaan Indonesia. Semoga film ini bisa dinikmati oleh semua penonton," katanya.

4. Bikin merinding, Junot sempat alami kejadian mistis saat syuting di Sukabumi

5 Fakta di Balik Film Jeritan Malam yang Bisa Bikin Kamu Merinding

Rupanya juga ada cerita mistis yang dialami Junot selama proses syuting. Ceritanya terjadi saat pengambilan gambar di sebuah goa yang ada di Sukabumi. Junot mengaku, tiba-tiba dadanya berat dan seolah mau pingsan. Merinding gak guys?

"Sebenarnya aku gak percaya sama kesurupan. Tapi setelah kejadian itu, aku dibacain doa-doa gitu, terus tiba-tiba aja rasa sakitnya hilang gitu aja," terang mantan pacar Agni Pratistha tersebut.

5. Cinta Laura tertantang bawakan peran yang berbeda

5 Fakta di Balik Film Jeritan Malam yang Bisa Bikin Kamu Merinding

Film horor Cinta kali ini gak kalah menantang dari film-film sebelumnya. Di "Jeritan Malam", Cinta mengaku ada banyak tuntutan yang harus dipenuhinya mulai dari penampilan, gesture, bahkan sampai cara bicara. 

"Aku pengen penonton lihat bahwa aku juga bisa memerankan peran yang beda banget sama aku sebenarnya," ungkap artis blesteran Jerman tersebut.

Gimana? Penasaran gak sama film "Jeritan Malam"? Jangan lupa nantikan filmnya di bioskop bulan depan.

Baca Juga: Main Film Jeritan Malam, Cinta Laura: Aku Alami Kesulitan Bahasa

Topic:

  • Dida Tenola

Just For You