Panpel Bilang Jual Tiket 43 Ribu atas Arahan Kabag Ops

Panpel klaim jual tiket sesuai arahan kabag ops   

Malang, IDN Times - Penjualan tiket pertandingan Arema FC lawan Persebaya melebihi kuota akhirnya dijawab oleh Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Haris. Abdul Haris mengakui, pihaknya memang menjual 43.000 tiket dalam pertandingan tersebut. 

Abdul Haris mengatakan, 10 hari menjelang pertandingan, panitia telah mencetak tiket sesuai dengan kapasitas yang ada yakni 43.000 tiket. Namun, Kapolres Malang meminta Panpel agar menjual 38.000 ribu tiket saja.

"Tanggal 29 September ada surat dari pak Kapolres yang meminta untuk mengurangi tiket, 38.000," ujarnya, saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Jumat (7/10/2022).

Saat itu, tim tiket melakukan konfirmasi kepada Kabag Ops Polres Malang untuk tiket dikurangi. Sayangnya, arahan dari Kabag Ops, tiket tetap boleh dijual sesuai dengan pesanan Aremania.

"Namun, ada arahan dari beliaunya agar tiket tetap dijual sesuai pesanan dari Aremania," ungkapnya.

Akhirnya, Panitia Pelaksana pun menjual tiket pertandingan tersebut sesuai jumlah yang telah dicetak, yakni 43.000 tiket.

Sebelumnya telah diberitakan Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, jumlah tiket dijual sesuai dengan kuota yang ada. Tiket tidak dijual melebihi kuota stadion.

"Bisa dilihat gak ada luberan penonton. Termasuk waktu siaran langsung bisa dilihat kalau memang ada kelebihan kuota harusnya luberan penonton di area center," ungkapnya saat konferensi pers pada Senin (3/10/2022) lalu.

https://www.youtube.com/embed/Xzj2s81tTss

Baca Juga: Tersangka Kanjuruhan, Panpel Muncul Minta Gas Air Mata Diusut Tuntas

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya