Gus Samsudin Kecewa Gagal Menemui Pesulap Merah di Jakarta

Iki sakjane umek opo seh rek!

Surabaya, IDN Times - Samsudin Jadab atau Gus Samsudin kecewa tak bisa bertemu dengan Pesulap Merah atau Marcel Radival saat berada di Jakarta. Sebab, Gus Samsudin sendiri mengaku ingin bertemu dengan Pesulap Merah.

1. Gus sempat mengajak Pesulap Merah ke Padepokan

Gus Samsudin Kecewa Gagal Menemui Pesulap Merah di JakartaPesulap Merah (instagram.com/marcelradhival1)

Gus Samsudin mengatakan, ketika Pesulap Merah mendatangi Padepokannya beberapa pekan lalu, ia telah meminta Pesulap Merah untuk masuk ke dalam Padepokannya.

"Malah saya yang diminta keluar setelah itu saya yang punya rumah keluar kemudian mengajak beliau masuk tetapi tidak mau," ujarnya saat ditemui di Polda Jatim.

Baca Juga: Pihak Gus Samsudin Bantah Padepokan Nur Dzat Sejati Ditutup

2. Gus Samsudin pernah menghubungi Pesulap Merah

Gus Samsudin Kecewa Gagal Menemui Pesulap Merah di JakartaGus Samsudin didampingi kuasa hukumnya saat laporan ke SPKT Polda Jatim. IDN Times/Ardiansyah Fajar.

Ia juga menyebut telah menghubungi Pesulap Merah untuk bertemu di Jawa Tengah. Namun, Pesulap Merah menolak.

"Telepon lewat temannya dari temannya bisa disambungkan," tutur Gus Samsudin.

3. Di Jakarta Pesulap Merah tak bisa ditemui

Gus Samsudin Kecewa Gagal Menemui Pesulap Merah di Jakartapotret Pesulap Merah di acara tv dan podcast (youtube.com/MALAM MALAM NET)

Hingga Gus Samsudin pun datang ke Jakarta karena diundang oleh beberapa media. Dia juga berniat bertemu dengan Pesulap Merah, namun Pesulap Merah tak bisa menemuinya.

"berarti orang ini tidak ada iktikad baik tujuannya supaya viral akhirnya saya pastikan dan saya niatkan laporkan beliau ke Polda Jatim," ungkap Gus Samsudin.

Baca Juga: Kronologi Pesulap Merah Vs Gus Samsudin, Dilaporkan Persatuan Dukun

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya