Marinus Manewar Dua Kali Absen Latihan, Pelatih Persela Bilang Begini

Marinus Manewar juga tidak ada konfirmasi ke pelatih

Lamongan, IDN Times - Marinus Manewar striker yang baru didatangkan Persela Lamongan tak kunjung datang untuk mengikuti latihan. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu tercatat sudah dua kali absen.

Sebelumnya manajemen Persela Lamongan telah mendatangkan pemain kelahiran Papua tersebut pada Kamis (7/7/2022) lalu. Kedatangan Marinus sendiri diharapkan mampu menambah daya gedor tim kebanggaan masyarakat Lamongan.

1. Pelatih Persela Lamongan mengaku tidak tahu keberadaan Marinus Manewar

Marinus Manewar Dua Kali Absen Latihan, Pelatih Persela Bilang BeginiSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. Dok Istimewa

Menanggapi absenya Marinus Manewar, pelatih Persela Lamongan Fahri Husaini pun angkat bicara, Fahri mengaku tak tahu persis keberadaan Marinus Manewar yang sudah dua kali tidak mengikuti seksi latihan yang ia adakan. Bahkan, Marinus sendiri tidak mengkonfirmasi ketidak hadiran dirinya kepada sang pelatih.

"Kita tidak tahu kenapa Marinus selama dua kali latihan tidak hadir, dia (Marinus) sendiri juga gak menghubungi saya," kata Fakhri, usai memimpin anak asuhnya latihan di Sport Center Lamongan, Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Tambah Daya Gedor, Persela Datangkan Eks Striker Timnas

2. Fakhri minta pemian maksimalkan waktu untuk berlatih

Marinus Manewar Dua Kali Absen Latihan, Pelatih Persela Bilang BeginiSkuat Persela Lamongan saat menggelar latihan. Dok Istimewa

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 itu pun mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima dari pihak manajemen Persela, Marinus rencananya hari ini sudah mulai bergabung dengan tim Persela Lamongan untuk menggelar latihan. Namun hingga latihan bubar Marinus pun tak kunjung datang.

"Waktu yang udah semakin pendek ini harus dimaksimalkan. Lagi pula Marinus kan sudah teken kontrak, harusnya itu sudah kewajiban dia untuk secepatnya datang ke sini," jelasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Pinjamkan Pemain Muda Ini ke Persela Lamongan

3. Persela bakal melakoni laga uji coba lawan FC Bekasi City

Marinus Manewar Dua Kali Absen Latihan, Pelatih Persela Bilang BeginiMarinus Manewar. Mantan striker Timnas Indonesia ini resmi diperkenalkan Manajemen Persela Lamongan. Dok Istimewa

Untuk itu, Fakhri berpesan kepada anak asuhnya, bahwa ketika sudah berkomitmen untuk bergabung suatu tim, maka pemain harus bersikap profesional, dengan menunjukkan antusiasme dan semangatnya dalam berlatih. Apalagi Persela Lamongan sendiri rencananya akan menghadapi laga uji coba melawan FC Bekasi City akhir pekan ini.

"Saya tekankan bagi para pemain, kalau absen tidak bisa ikut latihan karena ada halangan minimal ada pemberitahuan kepada pelatih," pungkasnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya