Sopir Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Dijaga Polisi

Pemeriksaan baru dilakukan saat sudah sehat

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan mobil yang menimpa keluarga Vanessa Angel hingga membuat ia dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia diduga akibat kelalaian sang sopir. Namun, hingga saat ini, sopir pribadi Vanessa belum diperiksa polisi lantaran masih harus menjalani perawatan medis.

1. Sopir Vanessa dirawat di Surabaya

Sopir Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Dijaga PolisiMobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menerangkan, sopir Vanessa, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) dialihkan untuk dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam. Korban selamat dari kecelakaan itu perlu menjalani sejumlah perawatan medis.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir dan anak almarhumah sudah tiba di RS bhayangkara polda Jatim untuk assesment pemulihan," ujar Gatot, Jumat (2/11/2021) pagi.

Baca Juga: [BREAKING] Mobil Vanessa Kecelakaan,  Dua Tewas, Tiga Luka

2. Dijaga oleh polisi selama dirawat

Sopir Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Dijaga PolisiMobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Selama dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim, Tubagus dijaga ketat oleh sejumlah personel kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Para polisi ini merupakan penyidik yang nantinya menangani kasus kecelakaan mobil di Tol Jombang hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia ini.

"Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang," tutur Gatot.

3. Pemeriksaan akan dilakukan jika sudah sehat

Sopir Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Dijaga PolisiIlustrasi penyelidikan. (Pixabay.com/geralt)

Gatot menjelaskan bahwa Tubagus memang belum menjalani pemeriksaan. Pasalnya, kondisi fisik maupun psikis Tubagus masih belum memungkinkan untuk bisa mengikuti proses pemeriksaan.

"Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," imbuh Gatot.

4. Penyebab kecelakaan dan penetapan tersangka menunggu hasil pemeriksaan

Sopir Vanessa Angel Masih Dirawat di RS, Dijaga PolisiKondisi TKP kecelakaan mobil artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672. (dok. IDN Times/Istimewa)

Sementara itu, mengenai dugaan kelalaian sopir akibat mengantuk atau faktor lainnya, Gatot masih belum bisa mengkonfirmasi dengan pasti. Pihaknya membutuhkan keterangan langsung dari Tubagus yang kemudian akan dituangkan ke dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Mengenai status Tubagus apakah jadi tersangka atau tidak, Gatot juga masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan atau BAP," jawabnya singkat.

Baca Juga: Polda Jatim akan Periksa Sopir Mobil Vanessa Angel

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya