Risma Mengaku Sudah Temui Bupati Alor Tapi Tidak Disapa

Risma ke Alor saat video sudah beredar

Surabaya, IDN Times - Konflik antara Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dan Bupati Alor Amon Djobo masih memanas. Sekarang Risma giliran blak blakan. Ia mengaku sempat dengan sengaja datang ke Alor untuk meminta klarifikasi atas ucapan Amon. Namun, Amon disebut menghindar.

1. Risma sudah ke Alor setelah mengetahui video Amon marah-marah

Risma Mengaku Sudah Temui Bupati Alor Tapi Tidak DisapaPengumuman Menteri Baru di Kabinet Indonesia Maju pada Selasa (22/12/2020) (Youtube.com/Sekretariat Presiden)

Risma menuturkan bahwa video viral yang berisi Amon saat marah-marah sudah terjadi beberapa bulan lalu. Setelah mendapatkan laporan mengenai video tersebut, Risma sempat dengan sengaja mendatangi Alor untuk bertemu Bupatinya.

"Pernah, aku sengaja datang. Sebetulnya sebelum viral. Tapi aku tau dia marah-marah. Aku sengaja datang," ujar Risma di Surabaya, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: Risma Jawab Tudingan Bupati Alor: Itu Bantuan Bencana Bukan PKH

2. Amon tak menemui Risma

Risma Mengaku Sudah Temui Bupati Alor Tapi Tidak Disapafacebook

Risma datang ke Alor untuk bertemu langsung dengan Amon. Namun ternyata, ketika ia sampai di sana, Amon tak bersedia menemui Risma. Padahal, di lain kesempatan Amon mengatakan ia sudah meminta maaf langsung kepada Risma.

"Aku mau jelaskan tapi dia gak mau ngomong sama aku. Dia pidato juga marah-marah. Tapi aku merasa aku gak salah. Karena bagi aku bukan satu dua orang. Ini masalah perut warga, kalau mereka kelaparan, terjadi sesuatu, aku yang salah," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Bupati Alor Marah-marah, Risma: Anak Buah Saya Bertaruh Nyawa!

3. Mereka berada di acara yang sama namun Risma tak disapa

Risma Mengaku Sudah Temui Bupati Alor Tapi Tidak DisapaTri Rismaharini (Instagram.com/tri.rismaharini)

Bahkan, ketika datang  ke Alor, Risma tak sendiri. Ia menemani Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy. Ia juga sempat berpapasan dengan Amon di sebuah acara tapi Amon tetap tidak menyapanya.

"Ada 2 acara ada di pantai selatan atau utara gitu itu. Pertama ada bupati tapi beliau tidak menyapa saya dan saya gak masalah. Acara kedua beliau meninggalkan tempat. Aku disitu sama Kapolres dan Pak Danrem. Bagiku yang penting warga gak kelaparan. Karena itu tugasku," tutupnya.

Baca Juga: Viral, Bupati Alor Amon Djobo Marahi Staf Risma soal Bansos Lewat DPRD

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya