Mayoritas Kepala Daerah Dukung Jokowi, Dhani Mengaku Siapkan Rakyat

Tidak ada strategi khusus katanya

Surabaya, IDN Times - Politisi partai Gerindra, Ahmad Dhani memang dikenal getol untuk mengkampanyekan pasangan calon presiden-wakil presiden yang diusung partainya, Prabowo-Sandiaga. Dhani mengaku siap bertempur di Jatim menghadapi mayoritas kepala daerah merupakan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf.

1. Buka posko tiap daerah

Mayoritas Kepala Daerah Dukung Jokowi, Dhani Mengaku Siapkan RakyatIDN Times/Fitria Madia

Dhani mengatakan bahwa Badan Pemenangan Provinsi Jatim akan membuka posko pemenangan di setiap daerah. Pihaknya akan menyasar masyarakat bawah untuk menghadapi para kepala daerah. "Kan Habib Rizieq sudah memberikan komando untuk membuat posko di setiap daerah. Ya jadinya kepala daerah lawan rakyat," ujarnya di Kaya Resto, Senin (1/10).

Baca Juga: Ahmad Dhani: Yenny Hanya Anak Biologis, Saya Anak Ideologis 

2. Strateginya berdoa

Mayoritas Kepala Daerah Dukung Jokowi, Dhani Mengaku Siapkan RakyatIDN Times/Fitria Madia

Dhani melanjutkan bahwa dirinya tidak menyiapkan strategi khusus untuk merebut hati masyarakat Jatim. Ia hanya akan melaksanakan kampanye sebagaimana telah disiapkan oleh Badan Pemenangan. "Strateginya beroda. Hanya atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa pemerintahan ini diganti," tuturnya.

3. Mulai intens berkampanye

Mayoritas Kepala Daerah Dukung Jokowi, Dhani Mengaku Siapkan RakyatDok. IDN Times/Istimewa

Kedatangan Dhani di Surabaya sendiri untuk memenuhi panggilan Polda Jatim atas dugaan kasus ujaran kebencian dan tipu gelap. Namun di beberapa kesempatan ia juga mencuri waktu untuk berkampanye seperti di acara nonton bareng film Pengkhianatan G 30 S PKI dan Deklarasi Himpunan Pengusaha Pemula Be UNO.

Baca Juga: Dilaporkan ke Polda Jatim, Ahmad Dhani Anggap Hanya Politisasi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya