Lupa Sedang Ulang Tahun, Risma Minta Kado Anak Surabaya Bebas Masalah

Tulis harapan kalian untuk Bu Risma!

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini hari ini, Selasa (20/11) berulang tahun. Wanita kelahiran Kediri itu kini berusia 57 tahun. Syukuran perayaan ulang tahunnya pun dirayakan secara ssederhana di kediaman dinasnya di Jalan Sedap Malam Surabaya. Terlihat banyak tamu undangan terutama para kepala dinas yang datang.

1. Sempat lupa kalau sedang ulang tahun

Lupa Sedang Ulang Tahun, Risma Minta Kado Anak Surabaya Bebas MasalahIDN Times/Fitria Madia

Risma mengaku pesta ini merupakan kejutan dari para staffnya. Ia tidak meminta hari ulang tahunnya dirayakan. Bahkan, ia sempat lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.

"Aku lupa kalau saya ulang tahun. Coba Pak Sekda gak mengingatkan ya saya lupa. Suami saya memberikan selamat itu pagi sekali terus saya lupa kalau ulang tahun. Ingatnya kerjaan saja," ujarnya.

2. Kejutan dari para staff

Lupa Sedang Ulang Tahun, Risma Minta Kado Anak Surabaya Bebas MasalahDok. Pribadi

Risma pun menceritakan, saat ia memenuhi undangan pemberangkatan Pawai Ta'aruf dalam rangka milad Muhammadiyah ke-106 di Islamic Center, tiba-tiba Sekretaris Daerah meneleponnya.

"Surprise ini. Saya gak tahu. Tadi Pak Sekda minta traktir saya ya ayo mau kuajak makan pecel. Terus aku berangkatkan pawai Ta'aruf, terus mereka bilang 'Bu, aku di sini (di kediaman)' tapi aku tanya ngapain mereka di sana. Waktu aku datang ternyata sudah pada datang semua," jelas Risma.

3. Tak biasa merayakan ulang tahun

Lupa Sedang Ulang Tahun, Risma Minta Kado Anak Surabaya Bebas MasalahIDN Times/Fitria Madia

Suasana pesta pun terlihat meriah. Risma ke sana ke mari menghampiri para tamu yang datang. Berbagai macam makanan dihidangkan seperti rawon, pecel, lontong kikil, dan bakso. Risma mengaku bahwa dirinya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. "Aku gak biasa rayakan. Ini mungkin teman-teman paling yang pingin kumpul-kumpul," akunya.

4. Minta kado anak Surabaya bebas dari masalah

Lupa Sedang Ulang Tahun, Risma Minta Kado Anak Surabaya Bebas MasalahIDN Times/Fitria Madia

Dalam momen spesial ini, tak ada kado khusus yang ia harapkan. Satu kado yang ia inginkan adalah kado dari warga Surabaya terutama anak-anak pasca ditemukannya segerombolan anak-anak mabuk lem.

"Saya minta kado anak-anak Surabaya tidak ada masalah lagi, tidak yang buat masalah, tidak ada yang terkena masalah," ujarnya singkat.

Baca Juga: Marak Kenakalan Remaja, Risma: Karena Diajak Anak Putus Sekolah

5. Kaki diperban saat rayakan ulang tahun

Lupa Sedang Ulang Tahun, Risma Minta Kado Anak Surabaya Bebas MasalahIDN Times/Fitria Madia

Pada pesta perayaan ulang tahunnya ini, Risma terlihat menggunakan lilitan perban berwarna abu-abu di kaki kirinya. Ketika ditanya, Risma enggan menjawab. Rupanya ia dalam tahap penyembuhan setelah kakinya terkilir.

"Ibu itu habis kecetit (terkilir). Sudah sering saya bilangi untuk jaga kesehatan. Tapi ya gitu, kalau ada masalah atau warganya susah Ibu langsung gerak walau lagi sakit," ungkap Fuad Bernardi melalui pesan singkat kepada IDN Times.

Baca Juga: Risma Ungkap Pengakuan 5 Bocah Mabuk Lem yang Terciduk di Surabaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya