Hadiri Kongres PDIP di Bali, Risma Naik Ojol dari Bandara

Takut telat katanya

Denpasar, IDN Times - Sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut hadir dalam Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8). Namun, tingkah Risma lagi-lagi menarik perhatian masyarakat dan warganet.

1. Turun dari mobilnya

Hadiri Kongres PDIP di Bali, Risma Naik Ojol dari BandaraIDN Times/Margith Juita Damanik

Risma awalnya menaiki mobilnya yang nyaman dari Bandar Udara Ngurah Rai Bali. Namun kondisi lalu lintas Bali kala itu cukup padat. Risma pun tiba-tiba keluar dari mobilnya dan diikuti oleh staff pribadinya. Ia langsung menaiki ojek daring yang telah dipesannya itu.

"Bu Risma sudah sembuh, ya!" teriak salah satu kader dari keramaian. Risma pun hanya membalas dengan senyuman dan lambaian tangan.

2. Turun dari ojol langsung naik kursi roda

Hadiri Kongres PDIP di Bali, Risma Naik Ojol dari BandaraIDN Times/Margith Juita Damanik

Risma akhirnya tiba di tempat diselenggarakannya acara sekitar pukul 11.30 WIB. Staffnya pun dengan sigap menyodorkan kursi roda yang langsung dinaiki Risma. Ia masih terus tersenyum dan melambaikan tangannya kepada kader dan awak media yang menyapanya.

"Gak apa-apa. Aku jalan bisa kok. Cuma kalau jalan nanti kedesek-desek sakit lagi kakiku," tuturnya. Seperti yang diketahui, Risma memiliki riwayat tendon yang putus serta baru saja sembuh dari sakit lambungnya.

Baca Juga: Risma Sambut Anak Disabilitas Surabaya yang Datang dari Liverpool

3. Risma naik ojol karena takut telat

Hadiri Kongres PDIP di Bali, Risma Naik Ojol dari BandaraIDN Times/Margith Juita Damanik

Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk naik ojek adalah pilihannya pribadi. Pasalnya, kondisi jalanan yang macet bisa berdampak pada keterlambatannya dalam acara tersebut.

"Macet tadi, jauh. Jadi sudah jauh naik Gojeknya. Jauh macet jadi pindah naik ojek," ujarnya.

Selain Risma, Kongres V PDIP juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok), serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Prabowo Hadir di Kongres PDIP, Begini Respons Sandiaga

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya