Anji Ditangkap karena Narkoba, Kapolres Jakbar: Barang Bukti Banyak

Pada saat Anji ditangkap polisi menemukan barang bukti ganja

Jakarta, IDN Times - Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut pada saat musisi Anji ditangkap, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis ganja. Anji ditangkap pada Jumat 11 Juni 2021, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Kami menangkap yang bersangkutan (Anji) di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di Cibubur. Saat kami lakukan penangkapan barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja," kata Ady di Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Ady juga menyampaikan bahwa saat penangkapan oleh jajaran Satres Narkoba Jakarta Barat, pihaknya tidak hanya menemukan ganja. Namun saat ditanya lebih lanjut, dia belum bersedia merincinya.

"Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barbuk yang cukup beragam dan cukup banyak yang akan nanti kita rilis lengkap," katanya.

1. Saat ditangkap, Anji hanya sendiri

Anji Ditangkap karena Narkoba, Kapolres Jakbar: Barang Bukti BanyakIlustrasi borgol (IDN Times/Arief Rahmat)

Ady mengatakan saat ini Anji masih menjalani pemeriksaan intensif. Penyidik sedang melakukan pendalaman terkait kasus kepemilikan narkotika yang melibatkan mantan vokalis Drive ini.

"Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap," jelasnya.

Sementara, Ady membenarkan bahwa pada saat ditangkap, Anji hanya sendiri.

 

Baca Juga: [BREAKING] Polisi Benarkan Musisi AN yang Terjerat Narkoba Adalah Anji

2. Anji masih diperiksa intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat

Anji Ditangkap karena Narkoba, Kapolres Jakbar: Barang Bukti Banyakinstagram.com/duniamanji

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan belum bisa menjelaskan kronologi dan detail penangkapan lebih jauh, Ronaldo mengatakan bila saat ini AN sedang diperiksa secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di Bawah Pimpinan Kanit AKP Harry Gasgari," ucap dia.

Sementara, Kepala Unit 1 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari menjelaskan bahwa barang bukti ganja ditemukan dari tangan Anji.

"Jumat kemarin, Unit 1 melakukan penangkapan terhadap laki-laki berinisial AN di kawasan Cibubur. Dari tangannya kami berhasil mengamankan narkoba yang diduga ganja," ujar Harry.

3. Kapolres Jakarta Barat benarkan Anji terlibat kasus narkotika

Anji Ditangkap karena Narkoba, Kapolres Jakbar: Barang Bukti Banyakinstagram.com/duniamanji

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Ady Wibowo, membenarkan musisi berinisial AN yang ditangkap atas dugaan kepemilikan narkoba adalah Erdian Aji Prihartono alias Anji.

“Ya (yang ditangkap adalah Anji),” kata Ady saat dihubungi IDN Times, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: Polisi: Musisi AN alias Anji Jadi Tersangka Kepemilikan Ganja 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya