Comscore Tracker

Bebas dari Cipinang, Dhani Agendakan Bertemu Prabowo

Pertemuan diperkirakan akan terjadi awal Januari

Jakarta, IDN Times - Setelah keluar dari rumah tahanan Cipinang, politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani langsung sowan ke rumah sang Ketua Umum, Prabowo Subianto Senin (30/12). Dhani akan bertamu ke rumah Prabowo yang terletak di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rencananya, dia akan datang bersama keluarganya.

"Iya, dia ada rencana akan nemuin Pak Prabowo sebagai Ketum Partai Gerindra, karena Mas Dhani kan sampai saat ini masih kader partai," kata Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, Jakarta, Senin (30/12).

Meski demikian, Ali belum mengetahui kapan persisnya Dhani akan menemui Prabowo. "Mungkin awal Januari, tapi harinya belum tahu pasti," kata dia.

Ahmad Dhani dijebloskan ke penjara karena ujaran "idiot" di vlognya pada 2018 lalu. Dhani akhirnya divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa, 11 Juni 2019.

Hukuman ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yang semula menuntut Dhani hukuman penjara 1 tahun 6 bulan atas dakwaan pencemaran nama baik.

 

https://www.youtube.com/embed/Bd0gLyiSRkg

Baca Juga: Ricuh, Truk yang Ditumpangi Ahmad Dhani Sempat Tertahan di Cipinang

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya