Comscore Tracker

Risma Marah Lagi, Putranya Sebut Biasa

Katanya di rumah juga gitu

Surabaya, IDN Times - Beredar video Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini sedang debat dengan mahasiswa ketika kunjungan ke Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Video tersebut pun diunggah oleh putranya, Fuad Benardi di Instagram pribadinya @fuadbenardi, Kamis (14/10/2021). Ia juga membubuhkan fakta tentang Risma.

1. Sebut Risma memang tukang marah

Risma Marah Lagi, Putranya Sebut BiasaUnggahan Instagram Fuad tentang Risma. Instagram.com/fuadbernardi

Fuad yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Surabaya ini menyiratkan kalau fenomena Risma marah-marah merupakan hal lumrah. Bahkan, ia menyebut, ibunya sendiri sebagai tukang marah. "Mensos marah-marah. Memang dasarnya tukang marah ya seperti itu," tulis dia.

Lebih lanjut, Fuad juga menyampaikan kalau perempuan yang pernah mengemban amanah sebagai Wali Kota Surabaya selama dua periode itu juga kerap kali marah-marah sewaktu di rumah. "Di rumah juga seperti itu. Ndak usah kaget," ucap dia.

2. Fuad berkelit tentang unggahan video dan caption di Instagram

Risma Marah Lagi, Putranya Sebut BiasaIDN Times/Ardyansah Fajar

Saat dikonfirmasi, Fuad enggan membenarkan maupun menepis unggahan tersebut. Ia pun berkelit. "Kalau ya (tentang unggahan) memang kenapa? Kalau ndak, kenapa?," jawab dia. Bahkan ketika ditelepon sebanyak tiga kali, dia tidak mau mengangkat.

Sementara diunggahan Fuad ketika dilihat pukul 17.16 telah dilihat sebanyak 1.171 kali dan ada 16 komentar. Mayoritas komentar mendukung sikap Risma yang sedang adu mulut dengan mahasiswa.

Baca Juga: Mensos Risma Gandeng 5.140 Mahasiswa Tangani Kemiskinan   

3. Risma berkunjung ke Lombok, sempat terjadi adu mulut

Risma Marah Lagi, Putranya Sebut BiasaUnggahan Instagram Fuad tentang Risma. Instagram.com/fuadbernardi

Sebelumnya, Mensos Risma berkunjung ke Lombok Timur, Rabu (13/10/2021). Kunjungannya disambut aksi demonstrasi mahasiswa dan Lembaga Swadaya Masyarakat di Desa Tetebatu Selatan. Bahkan, sempat terjadi adu mulut antara Risma dan mahasiswa yang mencurigai Risma mendatangi rumah salah satu supplier Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT).

Baca Juga: Risma Ngamuk Lagi Semprot Aktivis dan Mahasiswa: Jangan Fitnah Saya!

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya