Kisah Cinta Penumpang Lion Air JT610 yang Baru Menikah Dua Minggu

Semoga mukjizat bisa mempertemukan mereka kembali

Surabaya, IDN Times - Pernikahan Deryl Fida Febrianto (22) dan Lutfiyani Eka Putri (23) harusnya masih hangat-hangatnya. Betapa tidak, usia pernikahan mereka baru seumur jagung, lebih tepatnya 2 minggu. Tapi semua sirna, ketika Senin (29/10) pagi, Lutfiyani melihat berita di televisi. Pesawat Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang ditumpangi suaminya jatuh di Teluk Karawang pukul 06.33 WIB.

1. Deryl sempat bercanda via video call dengan Lutfi

Kisah Cinta Penumpang Lion Air JT610 yang Baru Menikah Dua MingguIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sontak, saat mengetahui berita tersebut Lutfi mengaku tak bisa membendung air matanya. Dia menangis sejadi-jadinya hingga matanya sembab saat ditemui di rumah duka, Simo Pomahan Baru 67 Sukomanunggal Surabaya. Terlihat lemas, ia seakan tak percaya adanya tragedi tersebut.

"Karena saya juga sempat video call sama Mas Deryl saat masih di mess. Saya guyonan (bercanda) saja. Sempat ditegur sama bu lek (tante). Katanya gak boleh guyonan keterlaluan," ungkapnya.

2. Deryl janjikan pulang 3-6 bulan sekali

Kisah Cinta Penumpang Lion Air JT610 yang Baru Menikah Dua MingguIDN Times/Ardiansyah Fajar

Lutfiyani mengaku baru saja menikah dengan Deryl pada 15 Oktober 2018 lalu. Tanggal 17 Oktober 2018, sang suami pamit untuk ke Jakarta karena ada panggilan kerja sebagai pelayar. Ternyata suaminya ditugaskan ke Pangkal Pinang dan harus berangkat pada 29 Oktober 2018.

"Saya tidak apa-apa Mas Deryl kerja di sana. Sudah kontrak 2 tahun soalnya. Dia janji kalau 3 bulan atau 6 bulan sekali pulang ke Surabaya," ungkapnya sambil mengusap air mata dengan kerudung bewarna hitam yang dipakainya.

Baca Juga: Tergelincir hingga Senggolan Sayap, Ini Insiden yang Libatkan Lion Air

3. Lutfi dan Deryl merupakan teman ngaji

Kisah Cinta Penumpang Lion Air JT610 yang Baru Menikah Dua MingguIDN Times/Ardiansyah Fajar

Lutfiyani mengaku Deryl adalah sosok yang baik. Bahkan, mereka tak butuh waktu lama untuk menuju pelaminan. "Pacaran Belum sampai satu tahun, terus nikah. Dia itu teman ngaji sejak kecil. Gang 10 rumahnya, saya gang 14," pungkasnya.

Baca Juga: Sambil Terisak, Lutfiyani Tunjukkan Swafoto Terakhir Deryl di JT610

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya