Comscore Tracker

Izin Masih Berpolemik, Al Ghazali Siap Bawakan Lima Lagu di Konser 

Tempat acara sudah siap

Surabaya, IDN Times - Konser "Hadapi dengan Senyuman", hampir pasti akan digelar di Convention Hall Grand City Surabaya pada Minggu (10/3) malam. Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, panggung konser, meja, dan kursi pengunjung telah tersusun rapi. Tak hanya itu, beberapa artis sudah melakukan cek suara.

Baca Juga: Panita Sebut Konser "Hadapi dengan Senyuman" Berizin

1. Al dan Dul sudah di lokasi

Izin Masih Berpolemik, Al Ghazali Siap Bawakan Lima Lagu di Konser 

Beberapa seniman pengisi konser telah terpantau di dalam Balai Sidang Grand City Surabaya. Mereka adalah Ahmad Al Ghazali (Al), Abdul Qadir Jaelani (Dul) dan beberapa seniman Republik Cinta Manajemen (RCM).

Putra Sulung Ahmad Dhani, Al masih terlihat santai menunggu kedatangan cek suara. Sementara adiknya, Dul duduk bersama kekasihnya, Aaliyah Massaid.

2. Al akan bawakan lima lagu

Izin Masih Berpolemik, Al Ghazali Siap Bawakan Lima Lagu di Konser IDN Times/Ardyansah Fajar

Sementara itu, Alihkan jika dirinya akan membawakan lima lagu di konser Dewa 19 All Stars. "Iya lima lagu dibagi-bagi untuk Dewa dan lain-lain. Harapan makin solid dan tetap kuat," katanya saat ditemui di lokasi, Minggu (10/3).

3. Musisi Dewa 19 dan pengrajin RCM siap meriahkan konser

Izin Masih Berpolemik, Al Ghazali Siap Bawakan Lima Lagu di Konser IDN Times/Ardyansah Fajar

Untuk diketahui, konser yang melibatkan Dewa 19 All Stars ini, akan menghadirkan beberapa konser Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela hingga dua anak Dhani, Al dan Dul. Selain itu, konser ini akan mengundang para artis Republik Cinta Manajemen (RCM) dan juga Anang-Ashanty.

4. Belum terlihat polisi diizinkan di sekitar Grand City Surabaya

Izin Masih Berpolemik, Al Ghazali Siap Bawakan Lima Lagu di Konser IDN Times/Istimewa

Meski begitu, kejelasan perizinan konser ini belum ada. Dari pantauan di lokasi, belum terlihat polisi yang siap mengamankan konser solidaritas untuk Ahmad Dhani ini. Pihak manajemen Grand City mengaku juga belum menerima salinan izin resmi dari panitia penyelenggara.

"Kami juga sampai hari ini belum menerima kopian surat izin dari pantia atau EO (event organizer), kami juga menunggu surat izin," ujar Senior Marcomm Manager Grand City Surabaya, Yudi Saharudin.

Sementara Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya tidak menerima pengajuan izin. Akan tetapi, panitia sudah menyetujui sudah mengantongi izin.

Baca Juga: Grand City Belum Terima Izin, Konser "Hadapi dengan Senyuman" Batal?

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You