Dibuka Sehari, Tiket Konser "Hadapi dengan Senyuman" Terjual Separuh

Hasil penjualan akan diberikan pada keluarga Dhani

Surabaya, IDN Times - Para sahabat Ahmad Dhani Prasetyo akan menggelar konser "Hadapi dengan Senyuman" di Grand City Surabaya, pukul 19.00-23.00 WIB, Minggu (11/3). Konser tersebut pun akan dipersembahkan untuk Pentolan Dewa 19. Menariknya, baru dibuka satu hari, tiket konser itu sudah terjual hampir separuhnya.

1. Terjual lebih dari 40 persen

Dibuka Sehari, Tiket Konser Hadapi dengan Senyuman Terjual SeparuhTribun Jatim

 

Ketua Panitia Didik Darmadi mengatakan bahwa penjualan tiket memang sudah dibuka sejak Minggu (3/3). Dia menyebut saat ini sudah terjual lebih dari 40 persen. "Iya sudah terjual hampir separuh, sudah 40 persen jalan ke 50 persen," ujarnya saat dihubungi IDN Times, Senin (4/3).

2. Optimis habis

Dibuka Sehari, Tiket Konser Hadapi dengan Senyuman Terjual SeparuhIDN Times/Vanny El Rahman

 

Didik pun meyakini tidak sampai satu pekan, tiket konser "Hadapi dengan Senyuman" akan ludes. Karena memang penggemar Dewa 19 sangat banyak. Terlebih konser itu untuk solidaritas Dhani yang mana merupakan arek asli Suroboyo. "Yakin habis, alumni SMA kompleks ini sudah bisa menghabiskan penjualan tiket," katanya.

Baca Juga: Konser "Hadapi dengan Senyuman", Hasil Tiket Disumbangkan ke Dhani

3. Sediakan 2.500 tiket

Dibuka Sehari, Tiket Konser Hadapi dengan Senyuman Terjual Separuhinstagram.com/de19wa

Tiket konser, lanjut Didik, disediakan dua kategori. Yakni reguler seharga Rp200 ribu. Sementara tiket VIP seharga Rp750 ribu. "Kalau ketersediaan tiket kami maksimalkan kapasitas gedung. Kapasitasnya itu mencapai 2.500 orang," tambah Didik. 

Nantinya, hasil penjualan tiket akan diberikan semuanya kepada Dhani dan keluarga. Pihak panitia dan sahabat sepakat untuk membantu kondisi Produser Laskar Cinta yang tengah mengalami ujian.

"Kami tidak mencari untung. Tidak ambil sepeser pun keuntungan. Kami beri hasil konser untuk didonasikan ke Dhani," pungkas Didik.

5. Ada beberapa musisi Dewa 19 dan Anang-Ashanty

Dibuka Sehari, Tiket Konser Hadapi dengan Senyuman Terjual Separuhinstagram.com/ashanty_ash

 

Lebih lanjut, konser yang melibatkan Dewa 19 All Stars ini, akan menghadirkan beberapa musisi Dewa 19, Virzha, Ari Lasso, Judika, Mulan Jameela hingga dua anak Dhani, Al dan Dul. Selain itu, konser ini akan kedatangan para artis Republik Cinta Manajemen (RCM) dan juga Anang-Ashanty.

Baca Juga: Pegawai Hotel Majapahit Akan Jadi Saksi pada Sidang Dhani

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya