Al Ghazali Batal Kunjungi Dhani, Fadli Zon Pilih Malam Hari

Fadli Zon lakukan kunjungan kerja

Sidoarjo, IDN Times - Artis, Al-Ghazali dipastikan batal mengunjungi ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo yang sedang ditahan di Rutan Klas 1 Surabaya, di Medaeng Sidoarjo. Padahal kakak, Ahmad El-Jalaludin Rumi ini dijadwalkan untuk berkunjung pada, Rabu (20/2).

"Infonya begitu (mengunjungi Ahmad Dhani), jam 13.00 WIB mendarat di Surabaya," kata kuasa hukum Ahmad Dhani, Zahid saat dikonfirmasi IDN Times.

1. Tidak ada kepastian kunjungan Al

Al Ghazali Batal Kunjungi Dhani, Fadli Zon Pilih Malam Hariinstagram.com/alghazali7

Kepala Bidang (Kabid) Pengamanan Rutan Klas 1 Surabaya, Andi Surya mengakui  ada informasi bahwa Al-Ghazali akan berkunjung hari ini (20/2). Namun hingga batas akhir jam kunjungan yakni pukul 08.30-11.00 WIB tidak ada kepastiannya.

"Ya memang ada info kalau Al mau berkunjung ke Ahmad Dhani. Tapi sampai jam kunjungan selesai tidak ada konfirmasi lagi," ujar Andi saat ditemui di Rutan Klas 1 Surabaya.

2. Jam kunjungan tidak bisa ditawar

Al Ghazali Batal Kunjungi Dhani, Fadli Zon Pilih Malam HariIDN Times/Ardiansyah Fajar

Andi juga menyampaikan batas akhir kunjungan tidak bisa ditawar lagi. Sebab, batas jam tersebut sudah menjadi aturan resmi di Rutan Klas 1 Surabaya. "Kalau maunya nanti jam 13.00 WIB, tidak bisa. Karena aturannya sudah jelas kan ada batas kunjungannya," katanya.

Maka dari itu, jika anak pertama Dhani tetap datang, dia tidak diizinkan untuk bertemu ayahnya. Sebab batas untuk berkunjung ke rutan sudah habis

Baca Juga: Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan, Prabowo : Ini Abuse Of Power

3. Fadli Zon lakukan kunker ke Rutan Medaeng

Al Ghazali Batal Kunjungi Dhani, Fadli Zon Pilih Malam HariIDN Times/Ilyas

 

Meski begitu, Andi pun menginformasikan bahwa tetap ada kunjungan lain yaitu kunjungan kerja (kunker) Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Dia menyebut bahwa kunjungan ke Rutan Klas 1 Surabaya ini resmi, karena telah melampirkan surat.

"Dalam rangka mengunjungi Rutan Medaeng, nanti jika di dalam ketemu Ahmad Dhani ya bisa, bisa ketemu semua warga binaan karena kunjungan rutan bukan Ahmad Dhani saja," jelas Andi.

4. Kunjungan dilakukan malam hari

Al Ghazali Batal Kunjungi Dhani, Fadli Zon Pilih Malam HariIDN Times/Ardiansyah Fajar

Andi menambahkan, bahwa kunjungan Fadli Zon dilakukan Rabu (20/2) malam. Terkait waktu kunjungannya, dia belum mendapat informasi terbaru. "Yang jelas informasi yang saya dapat malam hari. Saya akan ikut mendampingi karena kunjungan DPR RI," pungkasnya.

Baca Juga: Kapala Rutan Tegaskan Tak Ada Aktivitas Kampanye oleh Dhani

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya