Selamat! IDN Media Raih 3 Penghargaan Sekaligus di WAN-IFRA

IDN Media bawa nama Indonesia ke kancah Asia

IDN Media berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dari ajang Asia Digital Media Awards 2020 dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh WAN-IFRA (World Association of News Publishers) sebagai apresiasi atas perusahaan-perusahaan media di Asia yang telah sukses memberikan pengaruh positif ke masyarakat melalui proyek media digital. 

Selaras dengan visi IDN Media untuk #DemocratizeInformation, ketiga penghargaan yang diraih oleh IDN Media meliputi kategori Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services, Best Native Advertising/Branded Content Campaign, dan Best in Audience Engagement.

1. Best in Audience Engagement diraih oleh IDN Times

Selamat! IDN Media Raih 3 Penghargaan Sekaligus di WAN-IFRADok. IDN Media

Penghargaan kategori Best in Audience Engagement diraih oleh IDN Times. Salah satu cara yang diwujudkan untuk memberi kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia adalah dengan menciptakan IDN Times Community. Sebagai wadah bagi para pembaca untuk menulis, IDN Times tak hanya berupaya untuk meningkatkan kemampuan literasi masyarakat Indonesia, namun juga untuk menyediakan sebuah platform agar mereka dapat menyuarakan aspirasi mereka.

2. Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services diraih oleh Yummy App

Selamat! IDN Media Raih 3 Penghargaan Sekaligus di WAN-IFRADok. IDN Media

Lalu, penghargaan kategori Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website or Mobile Services diraih oleh Yummy App. Dalam 6 bulan terakhir, Yummy App telah berkembang pesat dan menjadi aplikasi memasak pilihan utama masyarakat Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi yang canggih untuk menampilkan resep yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna, Yummy App juga mendorong penggunanya untuk mengeksplorasi kreasi masakan mereka dengan menciptakan resep. Yummy App berharap semua orang Indonesia, khususnya generasi Millennial dan Z, dapat melestarikan resep favorit mereka dan membagikan resepnya dengan orang lain di Indonesia.

3. Best Native Advertising/Branded Content Campaign diraih Yummy X Indomilk: #ResepGakAbisAbis

Selamat! IDN Media Raih 3 Penghargaan Sekaligus di WAN-IFRADok. IDN Media

Sementara itu, kampanye Yummy X Indomilk: #ResepGakAbisAbis berhasil memperoleh penghargaan dengan kategori Best Native Advertising/Branded Content Campaign. Yummy berkolaborasi dengan brand ternama Indonesia, Indomilk, untuk memproduksi video tutorial memasak rendang daging sapi menggunakan susu kental manis (SKM) Indomilk sebagai salah satu komposisinya. Kolaborasi yang sangat menarik dan kreatif ini diciptakan bersama dengan sebuah kompetisi resep sebagai bagian dari 360-marketing campaign. Kampanye ini bertujuan juga dilakukan untuk meningkatkan awareness audiens terhadap aneka kreasi resep menggunakan SKM Indomilk.

Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media, mengungkapkan rasa syukurnya, “Terima kasih kepada WAN-IFRA yang telah memberikan IDN Media 3 penghargaan sekaligus. Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Semua yang kami raih tidak lepas dari kerja keras, kreativitas, dan dedikasi dari semua Timmy di IDN Media yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua audiens dan partner. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam mendemokrasikan informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Topik:

  • Amelia Rosary
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya