Comscore Tracker

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netral

Modis banget deh!

Warna hitam atau putih pada outfitmu memberikan kesan yang simpel. Terlihat kalem, namun outfit dengan warna netral tak kalah dengan outfit lainnya yang colourful.

Salah satu artis yang suka memakai outfit warna netral ialah Aurel Hermansyah. Simpel dan kekinian, begini lah gaya Aurel dengan outfit warna netral yang membuatnya terlihat modis. Yuk, intip gaya pakaian Aurel!

1. Aurel memakai crop top putih dengan jaket dan mini skirt warna cokelat khaki. Ankle boots dan sunglasses menambah kesan hits

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

2. Gaya Aurel yang mengenakan dress berdetail pita warna beige menonjolkan kesan romantis. Gladiator heels jadi pemanis gaya anggunnya

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

3. Playsuit cokelat dan boots warna mustard ala Aurel ini bisa jadi inspirasimu saat liburan. Gak pakai ribet, liburan jadi lebih nyaman!

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

4. Mini dress putih bisa jadi pilihan untuk tampil elegan di acara formal. Kenakan platform heels agar tubuh mungilmu terlihat jenjang

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

5. Kece banget! Memadukan one shoulder top hitam dengan paperbag pants, studded heels, dan saddle bag senada bisa jadi ide gaya hangout yang praktis

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

6. Outfit bergaya musim gugur perpaduan sweater cokelat, beanie hat, dan knee boots bikin style simpel ala Aurel jadi terlihat stylish

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralnstagram.com/aurelie.hermansyah

Baca Juga: Adu Gaya Aurel Hermansyah Vs Shafa Harris, Siapa Paling Stylish?

7. Cari inspirasi beach fashion kece? Coba sontek style Aurel yang mengenakan kemeja stripes putih dan sandal ini

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

8. Blazer dress warna krem yang digabungkan dengan mustard suede boots bikin penampilanmu kece tapi gak too much!

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

9. Hot pants ditambah satin blouse warna soft pink ini elegan banget buat jadi style liburan. Checkered shoes jadi statement outfit biar makin atraktif

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

10. Tampilan klasik dengan little black dress dan pump heels ala Aurel ini pas buat kamu yang suka gaya minimalis!

Simpel dan Kekinian, 10 Gaya Aurel dengan Outfit Warna Netralinstagram.com/aurelie.hermansyah

Itu dia beberapa inspirasi OOTD warna netral ala Aurel Hermansyah. Kamu tertarik meniru salah satu gaya di atas?

Terbukti kan kalau warna netral yang simple ternyata tetap bisa memberikan kesan wah pada penampilanmu. Kalau kamu sendiri paling hobi pakai outfit warna apa, nih?

Baca Juga: Glamor dan Berkelas! Adu Gaya Kebaya ala Krisdayanti Vs Aurel

Topic:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya