TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Body Spa Terbaik di Jember, Relaksasi Maksimal!

Ada yang buka sampai 24 Jam

Ilustrasi body spa (freepik.com/EyeEm)

Body spa menjadi pilihan terbaik untuk melepas penat dan merelaksasi tubuh setelah menjalani rutinitas yang padat. Di Jember, kamu bisa menemukan berbagai tempat body spa yang menawarkan pelayanan berkualitas dengan suasana yang menenangkan. Mulai dari perawatan pijat, sauna, hingga perawatan tubuh lengkap, semua bisa kamu dapatkan di berbagai spa yang tersedia di kota ini.

Untuk kamu yang ingin memanjakan diri dengan layanan terbaik, berikut ini adalah 7 rekomendasi body spa di Jember yang bisa menjadi pilihan untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran.

1. De Alma Spa

De Alma Spa dikenal sebagai tempat spa paling nyaman dan direkomendasikan di Jember. Pelayanan pijat dari terapisnya sangat memuaskan dan membuat tubuh terasa segar kembali. Tempatnya bersih, wangi, dan dilengkapi dengan sauna. Salah satu treatment favorit adalah De Alma Treatment, yang meliputi pijat, scrub, masker, dan diakhiri dengan hot blanket.

Selain itu, Whitening Treatment juga menjadi salah satu layanan unggulan di sini. Jika kamu mencari tempat me time yang lengkap dengan spa, pijat, creambath, hingga pedicure, De Alma Spa adalah pilihan tepat jika kamu mencari tempat body spa, sekaligus menikmati aktivitas kecantikan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 081235649191.

  • Lokasi: Ruko The Peak Kav 6, Jl. Perumahan Gn. Batu, Gumuk Kerang, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB (kecuali hari Senin tutup).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Baby Spa di Sidoarjo, Bunda Merapat Yuk!

2. New Griya Bamboo Spa

New Griya Bamboo Spa menawarkan pelayanan yang sangat ramah dan suasana tempat yang nyaman. Ruangan spa bersih dan beraroma rempah, memberikan kesan relaksasi maksimal. Pijatan yang lembut namun mantap akan membuat tubuhmu rileks. Spa ini juga menawarkan layanan home service yang tetap menjaga kualitas pelayanan.

Tempat ini cocok bagi kamu yang mencari perawatan dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Mulai dari pijat hingga potong rambut, semuanya tersedia di sini dengan pelayanan profesional. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 081233794003.

  • Lokasi: Jl. Kaca Piring No.78, Gebang Tengah, Gebang, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB.

3. Aromatherapy Family Spa

Jika kamu menyukai suasana tenang dan harum, Aromatherapy Family Spa bisa menjadi pilihan yang tepat. Spa ini menawarkan berbagai jenis treatment, termasuk home service dengan alat lengkap. Ruangan studionya sangat aesthetic dan instagramable, membuat pengalaman spa semakin menyenangkan.

Selain itu, pelayanan yang ramah dan promo menarik bisa kamu dapatkan disini. Nuansa mewah dengan desain white gold marble akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 085266651100.

  • Lokasi: Perum Baratan Permai II Jl. Rasamala No.F14, Area Sawah/Kulon, Baratan, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB (kecuali hari Rabu tutup).

4. Spa by Tom

Spa by Tom adalah tempat spa dengan layanan yang sangat personal. Pak Tom, sebagai terapis, memberikan pijatan yang sangat memuaskan dan banyak memberi saran terkait kesehatan. Spa ini terkenal dengan layanan refleksi yang efektif untuk meredakan berbagai keluhan tubuh, seperti cedera.

Tempatnya nyaman, dan setiap pijatan membuat tubuh terasa segar kembali. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu jika ingin menikmati perawatan di sini. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 081217011078.

  • Lokasi: Jl. Pajajaran Perumahan bukit permai No.20, Lingkungan Sumberdand, Kebonsari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari 24 Jam.

5. Arum Spa

Arum Spa adalah pilihan tepat untuk keluarga yang ingin relaksasi setelah perjalanan jauh atau karena kesibukan. Tempat ini menawarkan harga terjangkau dengan nuansa yang menenangkan. Pijatan refleksi yang pas untuk perempuan dan layanan spa yang bersih serta profesional menjadi keunggulan Arum Spa.

Selain itu, terapis yang ramah dan lingkungan yang nyaman menjadikan pengalaman spa di sini semakin menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 08111903066.

  • Lokasi: Jl. Cendrawasih blok A no.1, Puring, kreongan atas, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB.

6. Inayah Spa

Inayah Spa merupakan salah satu tempat spa yang paling direkomendasikan di Jember, terutama untuk wanita. Spa ini menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat hingga perawatan ibu hamil dengan harga yang terjangkau. Tempatnya bersih, nyaman, dan tenang, dengan suasana yang mirip spa di Bali.

Fasilitas lengkap seperti sauna, bath tub dengan bunga-bunga, serta pijatan yang menenangkan menjadikan Inayah Spa tempat yang wajib dikunjungi. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 085236999898.

  • Lokasi: Jl. Letjen Panjaitan VI No.81, Lingkungan Sumberdand, Kebonsari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB.

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya