TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Toko Parfum di Surabaya, Murah Meriah, Banyak Pilihan

Temukan aroma parfum yang cocok buat kamu

Ilustrasi toko parfum (freepik.com/7COLORSbd)

Parfum menjadi salah satu barang yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk memberikan aroma pada badan maupun pada baju yang dikenakan. Parfum juga bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan. Parfum hadir dengan berbagai varian aroma yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan. 

Ada beberapa jenis parfum yang menentukan sekaligus mengukur seberapa  tahan lama aroma parfum itu ketika digunakan. Nah, buat kamu yang masih kebingungan menentukan aroma parfum apa, sih, yang paling cocok? Berikut beberapa rekomendasi toko parfum di Surabaya yang bisa kamu kunjungi untuk menemukan aroma parfum yang pas sampai yang cocok buat kamu!

1. Dirty Notes

Dirty Notes salah satu toko parfum yang menyediakan banyak varian aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera. Varian aroma yang ditawarkan mulai dari aroma bunga dan buah-buahan yang memberikan kesan elegant hingga sweet.

Kamu juga bisa meracik aroma parfummu sendiri, lho, dan kamu juga bisa mencampurkan tiga varian aroma sekaligus. Harga yang diberikan untuk sebotol juga terbilang cukup murah, yakni kamu hanya perlu membayar sebesar Rp100 ribu saja dan kamu bisa mendapatkan parfum Dirty Notes ukuran 33 mililiter. 

Alamat :  Royal Plaza Jl. Ahmad Yani.37 Lantai G Blok C2-17, Wonokromo, Surabaya.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 21.30 WIB.

Baca Juga: 5 Parfum Aroma Buah yang Menyegarkan untuk Aktivitas Sehari-hari

2. Heaven Scent

Heaven Scent menyediakan beberapa varian aroma parfum yang bisa kamu coba. Terdapat 27 aroma yang disediakan baik untuk kaum wanita dan 15 varian aroma untuk kaum pria, nah kamu tinggal memilih varian parfum yang cocok buat kamu, nih.

Harganya cukup murah, yakni mulai dari Rp150 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan satu buah parfum dengan bentuk botol yang lucu-lucu. Heaven Scent juga sering ngadain promo, lho. Kamu bisa cek akun instagramnya @heavenscent.indonesia. Kamu juga bisa dapetin free tester varian parfum lainnya setiap pembelian parfum ukuran 50 mililiter ya.

Alamat : Royal Plaza Surabaya Lt G Blok 5 no 2, Surabaya.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

3. Gowwee Perfume

Gowwee Perfume menawarkan beberapa aroma pafum yang cocok buat cowok maupun cewek dan tersedia juga varian unisex. Kamu juga bisa berkonsultasi seputar aroma parfum yang sesuai dengan kebutuhan dan kesukaanmu, ya. Gowwee Perfume juga menyediakan botol parfum dengan beberapa ukuran, jadi cocok  buat kamu yang ingin coba-coba dengan varian yang tersedia. 

Setiap pembelian parfum, kamu juga dapat dua tester parfum dengan gratis, ya. Harganya juga cukup terjagkau, mulai dari Rp80 ribuan saja. Kamu juga bisa order melalui aplikasi belanja, seperti Shopee dan Tokopedia. 

Alamat : Jl. KH Mas Mansyur No.64, Ampel, Kec. Semampir, Surabaya.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. 

4. The lab 1.0 by Reverseas

The lab 1.0 by Reverseas menyediakan berbagai varia aroma inspired parfum dari merek-merek terkenal yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan para pakar parfum yang ada di The lab 1.0 by Reverseas, ya. Parfum yang direkomendasikan juga pasti sesuai dengan permintaan dan kepribadian kamu. 

The lab 1.0 by Reverseas menyediakan tipe parfum EDP atau Extrait de Parfum yang bisa bertahan selama 12 jam. Namun, untuk ketahanan parfum tergantung pada aroma yang kamu pilih, ya. Harganya juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp70 ribuan saja dan kamu sudah mendapatkan parfum ukuran 35ml. 

Alamat : The Lab 1.0 by Reverseas, Jl. Tunjungan No.88, Genteng, Kec. Genteng, Surabaya.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

5. Fordive Perfume

Fordive Perfume menjadi salah satu favorit di kalangan masyarakat. Fordive Perfume menyediakan berbagai varian aroma yang baik untuk wanita maupun pria yang bisa kamu coba. Fordive Perfume juga terkenal dengan kemasannya yang lucu dan gemas serta memberi kesan yang mewah. Fordive Perfume juga tersedia dalam kemasan travel size, lho, jadi bisa kamu bawa ke mana saja. 

Selain itu, Fordive Perfume juga sudah bersetifikat halal, ya, jadi sudah aman jika terkena kulit. Haragnya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp69 ribuan saja ya, tergantung ukuran botol parfum yang kamu pilih. 

Alamat : Level 1, Pakuwon Mall (The Headline Store), Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Wiyung, Surabaya.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya