TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi Studio Nail Art di Sidoarjo

Bikin kuku lebih cantik, dengan desain yang unik

Ilustrasi peralatan nail art (pixabay.com/Bru_nO)

Nail Art menjadi salah satu kegemaran masyarakat saat ini. Istilah nail art sendiri adalah cara untuk menghias, melukis, memperindah kuku. Nail Art adalah jenis karya seni yang biasa dilakukan pada kuku tangan maupun kuku kaki. Sebelum melakukan pelukisan pada kuku, pasa jasa nail art biasanya melakukan perawatan terlebih dahulu, yakni manikur dan padikur yang sudah termasuk memotong, membentuk dan memoles kuku. 

Nail art ini tak hanya dilakukan oleh para wanita saja, tak jarang para pria melakukan hal yang sama untuk ikut menghias dan melukis kukunya, yang membedakan hanya dari segi desain saja. Kini nail art sudah marak di beberapa kota, salah satunya adalah kota Sidoarjo. Simak beberapa rekomendasi studio nail artnya, ya!

1. Vivi A Nails

Vivi A Nails menyediakan berbagai macam tretment kecantikan mulai dari manikur, desain kuku, penghilangan kalus, hingga menyediakan jasa penyambungan bulu mata. Desain kuku yang dihasilkan juga sangat cantik dan rapih serta model kuku yang ditawarkan juga bervariasi. 

Lokasinya ada di Jl. Grand Alexandria Cresent AC 4 No.9, Dukuhtengah, Kec. Buduran, Kab. Sidoarjo. Vivi A Nails buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Untuk inormasi lebih lanjut kamu bisa cek melalui akun instagram @vivi.a.nails. 

2. Look Beauty Sidoarjo

Look Beauty Sidoarjo salah satu studio nail art yang ada di Sidoarjo, letaknya di Jl. Kav DPR I No.41, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo. Selain menyediakan jasa Nail Art, Look Beauty Sidoarjo juga menyediakan jasa eyelash dan lashlift yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik tampilan matamu. Untuk nail art dan eyelash dikenakan harga mulai dari Rp50 ribu dan bisa memungkinan untuk bertambah tergantung tingkat kesulitan.

Tak hanya itu, Look Beauty Sidoarjo juga menawarkan program pembelajaran mulai dari nail art, eyelash dan sulam alis yang bisa kamu coba bagi kamu yang ingin belajar dan berniat membuka usaha kecantikan dibidang kuku dan mata. Studio ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WIB.

3. Twinkle Nail Art

 Twinkle Nail Art menawarkan jasa nail art yang dikenakan dari harga Rp50 ribu hingga Rp150 ribu dengan bermacam-macam desain sesuai permintaan. Harga yang diberikan sudah termasuk 6 desain, vitamin, dan manikur. 

Selain menyediakan jasa nail art, Twinkle Nail Art juga menyediakan jasa eyelash, mulai dari model natural hingga model bervolume yang dipatok mulai dari harga Rp55 ribu hingga Rp150 ribu. Lokasinya ada di Jl. Jend S Parman gV/87c, Sidoarjo dan buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB. 

4. Nailsupreme.id

Nailsupreme.id memiliki private home studio di Jl. Magersari II No.16, Gajah Timur, Sidoarjo. Studio ini siap menerima beragam desain sesuai kesukaanmu yang dikerjakan secara rapih dan cantik. Studio ini buka mulai dari hari selasa - minggu mulai pukul 18.30 hingga pukul 20.30 WIB Khusus untuk hari sabtu dan minggu studio ini buka lebih awal, pukul 08.30 dan tutup pukul 21.00.

Jika kamu tertarik untuk menghias kuku disini, kamu bisa melakukan reservasi maksimal 1 hari sebelum pengerjaan melalui akun instagram @nailsupreme.id dan minimal memberikan pembayaran di awal sebesar Rp50 ribu. 

 

Baca Juga: 22 Inspirasi Desain Nail Art untuk Square Nails

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya