TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Toko Aksesoris Wanita di Sidoarjo

Lengkapi penampilanmu dengan aksesoris yang lucu-lucu

Ilustrasi aksesoris wanita (freepik.com/freepik)

Aksesoris adalah benda yang digunakan untuk melengkapi atau memperindah penampilan seseorang. Aksesoris dapt berupa barang-barang, seperti gelang, kalung, cincin, kacamata, topi, arloji, anting-anting, tas, dan perintilan lainnya. 

Aksesoris juga bisa digunakan sebagai bentuk mengekspresikan identitas dan kepribadian dari seseorang. Di Sidoarjo sendiri banyak toko aksesoris yang sudah tersebar di beberapa wilayah. Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau ingin membeli aksesoris, simak beberapa rekomendasi berikut, ya.  

 

1. Toko Accesories FANDA

Toko Accesories FANDA salah satu toko aksesoris yang ada di Sidoarjo yang menyediakan lengkap berbagai aksesoris, mulai dari gelang, kalung, bros, hingga manik-manik yang bisa kamu beli untuk menunjang penampilanmu. Selain itu, Toko Accesories FANDA juga menyediakan kebutuhan sekolah dan mainan anak-anak yang lucu dan gemas. 

Harga yang diberikan juga terjangkau dan bersahabat. Tempatnya juga cukup luas, jadi kamu bisa berbelanja dengan puas. 

Lokasi : Perumahan Deltasari Indah Blok ST no 5 Dusun Tratap Sawotratap, Dusun Tratap, Gedangan, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Senin - Sabtu, mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

2. ALIF Accessories

Nah, toko yang satu ini sangat cocok buat kamu yang berhijan dan suka memakai bros. ALIF Accessories menyediakan aneka bros dengan aneka bentuk yang cantik-cantik dan berbagai ukuran. ALIF Accessories juga menjual aneka bando yang lucu dan gemas loh!

Selain menjual bros, ALIF Accessories juga menyediakan aneka manik-manik dan tali pita yang bisa kamu beli untuk membuat kerajinan tangan. ALIF Accessories juga menyediakan jasa hias dan sewa box hantaran untuk acara lamaran, loh! Hasilnya juga bagus dan sangat rapi. 

Lokasi : Jl. Ngingas Selatan No.31, Ngingas, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Senin - Sabtu, mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB. 

3. Aw Accesories

Aw Accesories menjual aneka ragam aksesoris yang bisa kamu beli, mulai dari gelang, cincin, kalung, gantungan kunci, topi, hingga sabuk yang akan memperlengkap penampilanmu. Selain itu, Aw Accesories juga menjual aneka baju, celana, dan pakaian dalam wanita.

Meski tempatnya tidak begitu luas, tapi kamu tetap bisa berbelanja dengan leluasa di sini. Harga yang diberikan juga murah-murah.

Lokasi : Jl. Kedungboto, RT.10/RW.9, Kedungboto, Kec. Porong, Kabupaten Sidoarjo.
Jam oprasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Toko Sepatu Sidoarjo Harga Murah, Kualitas Gak Murahan!

4. Red Accesories

Red Accesories menjadi salah satu surganya wanita, nih! Toko ini menyediakan aneka aksesoris yang lucu dan menarik, mulai dari aneka bando, gelang, cincin, kalung, sabuk, bros, peralatan make up, kunciran rambut, hingga tas-tas mini yang bisa kamu gunakan. 

Selain itu, Red Accesories juga menyediakan aneka perlengkapan pesta, loh! Beragam mainan dan perintilan kebutuhan sekolah juga ada di sini. Harganya juga bersahabat dengan kantong!

Lokasi : Jl. Berbek III F No.2b, Bebek, Berbek, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB dan buka kembali pukul 18.00 - 22.00 WIB.

5. Fabian Accessories

Fabian Accessories menjadi salah satu toko yang sering dikunjungi oleh masyarakat karena menyediakan aneka barang kebutuhan yang paling dicari-cari. Barang-barang tersebut berupa aneka aksesoris, make up, body care, hingga aneka parfum. 

Aksesoris yang dijual juga lengkap, mulai dari kunciran rambut dengan beragam model, bando, topi, dompet, hingga sandal orang dewasa dan anak-anak semuanya ada di sini. Selain itu, Fabian Accessories juga menjual pembalut, deterjen, hingga perlengkapan mandi, loh!

Lokasi : Sudimoro Selatan, Sudimoro, Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.  

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya